Connect with us

Teknologi

Indonesia Game Experience 2024: Transformasi Besar Menuju Festival Gaming Nasional

Published

on

Jakarta Game Experience 2024

APTIKNAS bersama dengan Taiwan Exellence kembali mengadakan acara game tahunan yang sangat dinantikan, yaitu Indonesia Game Experience 2024. Pagelaran acara ini tidak hanya menampilkan permainan game saja, tetapi merupakan acara besar tahunan yang menampilkan banyak unsur yang berkaitan dengan game, seperti perangkat gaming, developer game, publisher, dan seminar mengenai dunia digital. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan industri gaming Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi.

Animo masyarakat terhadap event ini cukup besar, terbukti dari tahun-tahun sebelumnya yang mana event ini bernama Jakarta Game Expo. Kemudian pihak penyelenggara meningkatkan skalanya menjadi skala nasional dengan mengubah brand dari Jakarta Game Expo menjadi Indonesia Game Experience. Dengan meningkatnya skala acara, menjadikan Indonesia Game Experience menjadi acara game terbesar di kelasnya.

Indonesia Game Experience 2024 berlangsung dari 1 sampai 4 September 2024 di Tangcity Mall Tangerang. Dengan menghadirkan kegiatan menarik bagi masyarakat kota Tangerang, seperti tournament esport, virtual reality, simulators, robotic, cosplay dan community event.

Pengunjung juga bisa berbelanja peralatan gaming yang tersedia, seperti Taiwan Exellence Lexar, MSI, Cobe Gaming, Sades, Philips, Nemesis, Enermax, HYTE, Paradox Gaming, Be Quiet, Bit Defender, Langame, SteelSeries, Thrusmaster.

Event ini juga memperoleh dukungan penuh dari produk Game yaitu; Pointblank, Audition AyoDance, Line Getrich, Venba, Smashing Feathers, Valorant, PUBGM, MLBB, Free Fire, Caliber, serta dukungan dari Game Developer & Publisher antara lain; Linegame, Megaxus, Zepetto, Spirits, Playport, DNA, 1C Game Studios, dan Wonder Siblings.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Segera Hadir !! JAKARTA GAME EXPO 2023
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *