Connect with us

Teknologi

Rekomendasi Smartphone Murah Dibawah 2 Juta Terbaik untuk Pelajar

Published

on

029e2a59-90c2-43c1-ab04-358faccef37a-56c8a490

Biasanya salah satu faktor yang akan dipertimbangkan oleh para pelajar ketika ingin membeli smartphone baru yaitu harganya. Wajar jika dalam hal ini para pelajar akan membeli smartphone dengan harganya murah mengingat status mereka yang belum bekerja dan masih minta uang saku kepada orang tua.

Namun untuk mendapatkan smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga murah itu tidaklah mudah. Pasalnya saat ini telah banyak produsen smartphone di pasaran yang menjual produknya dengan harga sangat terjangkau. Jadi sebelum membelinya pastikan anda telah mengetahui rekomendasinya. Lalu apa saja rekomendasi smartphone murah dibawah 2 juta untuk pelajar itu?.

3 Rekomendasi Smartphone Murah Dibawah 2 Juta dengan Spesifikasi Tinggi

 3 rekomendasi smartphone murah dibawah 2 juta dengan spesifikasi tinggi ini terbukti bisa menunjang aktivitas belajar menjadi lebih menyenangkan. Adapun rekomendasinya seperti berikut.

  1. Vivo Y17S

Pilihan pertama smartphone murah dibawah 2 juta dengan spesifikasi tinggi cocok untuk para pelajar yakni Vivo Y17S. Ponsel Android yang sudah dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 50 megapixel ini terbukti bisa menghasilkan jepretan berkualitas tinggi.

 Jadi kamera pada Vivo Y17S itu nantinya bisa anda manfaatkan untuk mengabadikan momen-momen penting seperti  memfoto catatan di papan tulis. Bisa dipastikan jika hasil jepretannya akan terlihat jelas. Untuk harganya sendiri produk dari Vivo tersebut dibandrol cukup murah mulai dari 1,4 juta saja.

  1. Infinix Hot 40i

Infinix Hot 40 i juga termasuk ke dalam daftar smartphone murah dibawah 2 juta yang menawarkan spesifikasi cukup tinggi. Salah satu spesifikasi tingginya itu berupa ruang penyimpan yang cukup besar. Diklaim jika ruang penyimpan dari Infinix Hot 40i itu bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam aplikasi dan file.

Bahkan di sini anda juga masih bisa menambahkan ruang penyimpannya yang semula 8 GB menjadi 16 GB dengan fitur extended RAM. Kemudian untuk prosesornya Infinix Hot 40i menggunakan jenis Unisoc T606 yang nantinya bisa digunakan untuk menjalankan berbagai macam tugas multitasking.

Jika berbicara mengenai harganya smartphone yang memiliki layar berukuran 6,56 itu di pasaran dibandrol mulai dari 1,6 juta saja. Dalam hal ini anda bisa membelinya secara online atau langsung ke counter terdekat.

  1. Redmi 13C

Di antara sekian banyak rekomendasi smartphone murah dibawah 2 juta untuk para pelajar, bisa dibilang jika redmi 13c merupakan yang paling bagus. Hal itu dikarenakan ponsel Android ini di dalamnya telah dilengkapi dengan fitur NFC yang hampir tidak mudah ditemui pada smartphone di bawah satu juta.

Berkat fitur NFC itu membuat redmi 13c mampu memberikan kepraktisan dalam mengisi ulang kartu elektronik.  Selain telah dilengkapi fitur NFC, smartphone murah dibawah 2 juta ini juga memiliki performa yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Pasalnya redmi 13c telah menggunakan gips set MediaTek Hello G85 yang sudah terbukti mendukung berbagai jenis game di play store secara lancar termasuk mobile legends. Untuk ruang penyimpanannya sendiri juga sangatlah besar yakni 8 GB / 256 GB dan 6 GB/128 GB.

Meskipun produk ini menawarkan banyak sekali keunggulan tetapi untuk harganya di pasaran hanya sekitar 1,7 juta saja untuk yang RAM 8 GB / 256 GB. Sedangkan untuk yang RAM 6 gb/128 GB dibandrol mulai dari 1,4 juta saja.

Demikian ulasan singkat tentang rekomendasi smartphone murah di bawah 2 juta untuk para pelajar. Kira-kira di antara ketiga smartphone di atas manakah yang ingin anda beli?

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *