Connect with us

Teknologi

Rekomendasi Smartphone Android NFC Harga Satu Jutaan dengan Kualitas Mumpuni

Published

on

pexels-zeleboba-14444097-2659d3fb

Ponsel Android dengan fitur NFC saat ini menjadi produk yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Alasannya dikarenakan fitur NFC yang disematkan pada ponsel Android itu terbukti bisa mempermudah masyarakat Indonesia dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya terutama tentang  pembayaran digital.

Bukan hanya  pembayaran digital saja, melalui fitur NFC ini nantinya para pengguna juga bisa melakukan transfer data antar perangkat dengan mudah dan praktis. Namun sayangnya di balik keunggulannya itu, harga ponsel Android dengan fitur NFC ini di pasaran dibanderol sedikit mahal.

Jadi untuk mendapatkan ponsel Android dengan fitur NFC sedikit menantang. Kendati demikian anda tidak perlu khawatir karena artikel ini akan merangkum beberapa rekomendasi smartphone Android NFC  harga  satu jutaan.

Rekomendasi Smartphone Android NFC Harga Satu Jutaan

Meskipun kelima rekomendasi ponsel Android NFC ini dibandrol dengan harga 1 jutaan tetapi untuk kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Adapun 5 rekomendasi smartphone Android NFC harga satu jutaan seperti berikut.

  1. Tekno Spek 20

Tekno Spek 20 merupakan ponsel Android yang di dalamnya telah dilengkapi dengan fitur NFC. Berkat fitur tersebut nantinya para pengguna bisa dengan mudahnya melakukan pembayaran digital melalui Tekno Spek 20.

 Di samping telah dibekali dengan fitur NFC, ponsel pintar ini juga telah menggunakan Chipset MediaTek Hello G85. Dengan begitu Tekno Spek 20 sangat bisa diandalkan untuk digunakan bermain game beresolusi tinggi.

Tidak sampai di situ saja smartphone Android NFC harga satu jutaan ini juga memiliki baterai berkapasitas besar mencapai 5000 mah. Meskipun kapasitas baterainya cukup besar tetapi untuk pengisian hingga penuh tidak membutuhkan waktu lama.

Hal itu bisa terjadi dikarenakan Tekno Spek 20  sudah dilengkapi fast charging 18 W. Sementara untuk harganya  Tekno Spek 20 itu dibandrol sangatlah terjangkau hanya sekitar  1,5 juta saja.

  1. Realme C51

Pilihan berikutnya ponsel Android NFC yang dibanderol dengan harga murah dan cocok untuk semua kalangan yakni realme C51. Produk yang bisa anda dapatkan secara online maupun offline ini untuk layarnya menggunakan HD + dengan panel IPS fresh rate 90Hz.

Berkat layar yang lebar itu membuat realme c51 sangat cocok digunakan untuk menonton film. Kemudian jika berbicara mengenai sumber energinya, realme c51 menggunakan baterai berukuran 5000 mAh.

Menariknya dibalik baterainya yang berukuran besar itu, smartphone Android harga 1 jutaan ini memiliki kelebihan berupa pengisian cepat mencapai 33 w. Apabila anda tertarik dengan produk tersebut cukup menyediakan budget sebesar 1,4 juta untuk realme c51 dengan RAM 4/64 GB. Lalu jika menghendaki realme c51 dengan RAM 4/128 GB untuk harganya sebesar 1,5 juta.

  1. Itel P55 NFC

Di samping harganya yang murah, Itel P55 NFC ini juga mempunyai kelebihan pada performanya. Digadang-gadang performa yang ditawarkan oleh ponsel Android harga satu jutaan ini sangatlah mumpuni khususnya dalam hal daily driver.

Di mana itel P55 NFC telah didukung oleh processor Unisoc T606 dengan layar IPS beresolusi HD +. Layar IPS yang cukup lebar itu terbukti bisa membuat kegiatan bermain game dan media sosial Terasa sangat nyaman. Kemudian jika berbicara mengenai daya energinya produk ini menggunakan baterai berukuran besar 5000 mah dengan pengisian 18 watt.

Perlu diketahui bahwa Itel P55 NFC ini di pasaran tersedia dalam dua pilihan yakni 8/128 GB dan 8/256 GB. Untuk Itel P55 8/128 GB dibanderol mulai dari 1,2 juta. Sementara untuk Itel P55 8/256 GB sendiri baik di market place atau offline dibanderol mulai dari harga 1,4 juta saja.

  1. Infinix Hot 40i

Infinix hot 40i telah berhasil menjadi produk yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia dikarenakan di dalamnya sudah dibekali fitur NFC. Kendati begitu tetapi untuk harganya ponsel ini dibandrol cukup terjangkau hanya sekitar 1,7 juta saja.

Selain fitur NFC, Infinix Hot 40i ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar mencapai 5000 mah. Baterai yang cukup besar itu memungkinkan ponsel Android bisa digunakan dalam durasi lama di luar ruangan tanpa khawatir energinya cepat habis.

  1. Realme C53

Rekomendasi terakhir smartphone Android NFC harga satu jutaan yakni realme c53. Produk yang hadir dengan desain sangat mewah ini di pasaran tersedia dalam dua pilihan memori yakni 6/128 GB dan 8/256 GB.

Ponsel Android yang menggunakan baterai berkapasitas 5000 mah itu untuk kamera belakangnya terdiri dari dua yakni beresolusi 50 MB dan Depag 0,3 MP. Kamera yang dimiliki oleh realme c53 tersebut terbukti bisa menghasilkan jepretan sangat jelas.

Kemudian jika berbicara soal harga, produk ini di pasaran dibandrol cukup terjangkau mulai dari 1,9 juta saja untuk realme c53 dengan memori 6/128 GB. Lalu untuk realme c53 dengan memori 8/256 GB dibanderol sebesar 2, 3 juta.

Itulah tadi 5 rekomendasi smartphone Android NFC harga satu jutaan yang bisa anda dapatkan baik secara online di marketplace atau offline di counter terdekat dari rumah.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *