Connect with us

Sports

Perempatfinal Euro 2024, Ada 8 Tim Yang Akan Bertanding

Published

on

Perempatfinal Euro 2024, ada 8 Tim yang akan bertanding [suaramerdeka]

Jerman, Bindo.id – Babak 16 besar Euro 2024 telah selesai diselenggarakan.

Ada 8 tim yang berhasil merebut tiket ke babak perempatfinal serta hadirkan big match.

Duel Austria vs Turki telah menutup rangkaian pertandingan di babak 16 besar Euro 2024.

Pertandingan pada Red Bull Arena, Leipzig, Rabu (3/7/2024) dini hari WIB tersebut, Turki berhasil menjadi pemenangnya dengan perolehan skor 2-1.

Turki lolos dan masuk ke daftar negara yang maju di perempatfinal Euro 2024. Laga berikutnya, Turki akan bertanding dengan Belanda yang beberapa jam sebelumnya sudah memastikan lolos melalui kemenangan 3-0 atas Rumania.

Swiss sebagai negara pertama yang memastikan ada di perempatfinal melalui kemenangan atas Italia. Upaya Swiss selanjutnya disusul oleh tuan rumah Jerman yang memperoleh kemenangan 2-0 atas Denmark.

Inggris butuh hingga babak perpanjangan waktu agar bisa mengatasi Slovakia serta dapat lolos ke babak 8 besar. Spanyol memperoleh kemenangan yang meyakinkan 4-1 atas Georgia.

Prancis juga berhasil lolos ke perempatfinal Euro 2024 melalui kemenangan 1-0 atas Belgia. Portugal harus berjuang hingga adu penalti sebelum mengalahkan Slovenia untuk dapat meraih tiket ke 8 besar.

Daftar tim yang Lolos ke Perempatfinal Euro 2024 yakni Swiss, Jerman, Inggris, Spanyol, Prancis, Portugal, Belanda, Turki

Berikut ini laga perempatfinal Euro 2024 :

1. Spanyol vs Jerman

2. Portugal vs Prancis

3. Inggris vs Swiss

4. Belanda vs Turki

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  3 Tim Lolos Ke 16 Besar Di Klasemen Akhir Euro 2024