Connect with us

Sports

Jadwal Indonesia Open 2024 Babak 32 Besar Hari Kedua: Dua Ganda Putra Indonesia Perang Saudara

Published

on

1000114361-6d5338ef

Sports, Bindo.id – Babak 32 besar Kapal Api Indonesia Open 2024 masih akan berlanjut di hari kedua, Rabu (5/6/2024), di Istora Senayan, Jakarta.

Beberapa wakil Indonesia masih akan bertarung untuk lolos ke babak 16 besar. Semuanya datang dari sektor tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Jonatan Christie, tunggal putra andalan Indonesia dijadwalkan bermain di lapangan 2 Istora Senayan. Lawannya adalah Leong Jun Hao asal Malaysia. Ini adalah pertemuan pertama antara Jonatan dan Leong.

Selanjutnya, ada 2 wakil ganda campuran Indonesia, yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Rinov/Pitha akan berhadapan dengan wakil Chinese Taipei, Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang. Laga kedua pasangan ini menjadi pertemuan pertama mereka.

Sementara itu, Rehan/Lisa akan menghadapi ranking 1 dunia asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Dari empat kali pertemuan, Rehan/Lisa belum pernah menang sekalipun atas Zheng/Huang.

Dari sektor ganda putri, ada 2 wakil Indonesia yang akan berlaga, yaitu Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

Febriana/Amallia yang akrab disapa Ana/Tiwi akan menghadapi unggulan ketiga sektor ganda putri dalam turnamen ini, yaitu Sheng Su Liu/Ning Tan asal China. Keduanya terakhir bertemu di Madris Spain Masters 2023 dengan keunggulan Liu/Tan.

Jesita/Febi yang dijadwalkan berlaga di lapangan 1 akan bersua dengan wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. Head to head keduanya masih imbang 1-1.

Yang juga patut ditunggu adalah sektor ganda putra. Sederet pemain ganda putra terbaik Indonesia akan turun memperebutkan tiket babak 16 besar.

Sayangnya, dua pasang ganda putra Indonesia akan bersua lebih awal, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Secara head to head, Leo/Daniel masih unggul 4-1 atas Fajar/Rian.

Baca Juga  Jadwal Final Indonesia Open 2024: Indonesia Tanpa Wakil, China Tembus Semua Sektor

Ganda putra lainnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sudah ditunggu oleh wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Ini akan menjadi pertemuan keempat antara Bagas/Fikri dengan Liu/Ou. Rekor pertemuan masih dipegang Liu/Ou dengan 2-1.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pasangan ganda putra Indonesia yang akrab dengan sapaan “the daddies” akan bersua dengan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren asal Thailand. Ahsan/Hendra masih unggul 1-0 dari rekor pertemuan keduanya.

Jadwal Main Wakil Indonesia Babak 32 Besar Indonesia Open 2024

Babak 32 besar hari kedua Indonesia Open 2024 akan berlangsung pada Rabu (5/6/2024) di Istora Senayan, Jakarta. Pertandingan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Berikut jadwal main wakil Indonesia di babak 32 besar hari kedua Indonesia Open 2024:

Court 1

  • Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (INA) vs Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang (TPE) – match 6
  • Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi (INA) vs Liu Seng Shu/Tan Ning (CHN) – match 8
  • Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulan (INA) vs Liu Yu Chen/Ou Xian Yi (8/CHN) – match 9
  • Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum (INA) vs Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (DEN) – match 11

Court 2

  • Jonatan Christie (3/INA) vs Leong Jun Hao (PFR/MAS)- match 7
  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (INA) vs Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (THA) – match 8

Court 3

  • Rehan Naufal Kusharjanto /Lisa Ayu Kusumawati (INA) vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (1/CHN) – match 2
  • Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (INA) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (7/INA)- match 10

Seluruh pertandingan Indonesia Open 2024 ditayangkan secara langsung di INews dan MNC TV. Tersedia juga live streaming melalui aplikasi Vidio (kanal SPOTV dan SPOTV 2) serta Vision+ (kanal SPOTV, SPOTV 2, Sportstars, Sportstars 2).

Baca Juga  Lewati Laga Alot, Apriyani/Fadia Lolos ke Babak 16 Besar Indonesia Open 2024

Untuk update live score tersedia di laman Tournament Software berikut ini.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion