Connect with us

Politik

Pilkada Jateng 2024 PSI Dukung Luthfi-Yasin

Published

on

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah resmi mengusung Komjen Pol Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maemoen untuk maju di Pilkada Jawa Tengah 2024 [cnnindonesia]

Semarang, Bindo.id – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah resmi mengusung Komjen Pol Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maemoen untuk maju di Pilkada Jawa Tengah 2024. 

Kaesang Pangarep selaku Ketum PSI sekaligus Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan tak mendaftar menjadi calon kepala daerah di Jawa Tengah.

Penyerahan rekomendasi calon gubernur serta calon wakil gubernur untuk Luthfi-Yasin diberikan di kantor PSI Jawa Tengah. Lokasi kantor PSI berada di Kalibanteng, Kota Semarang pada pukul 19.30 WIB, Minggu (24/8/2024).

“PSI Jawa Tengah siap memenangkan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin,” tutur Ketua DPP Antonius Yoga ketika pemberian rekomendasi.

Ketua DPP PSI Raja Julius Antoni juga menuturkan kesiapannya dalam memenangkan pasangan yang akan diusung oleh partainya.

“Mas Kaesang ingin sekali ingin sekali keliling Jateng untuk memenangkan Luhtfi-Yasin. Di pundak mereka kita akan menitipkan Jateng yang sejahtera dan bahagia,” tutur Raja.

Sedangkan Ahmad Luthfi menerima secara langsung surat rekomendasi tersebut dengan raut wajah bahagia serta penuh optimisme.

Dirinya memberikan apresiasi dukungan yang diberikan oleh partai bunga mawar tersebut kepadanya.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-sebesarnya. Saya sebagai cagub Ahmad Luthfi dan cawagubnya Taj Yasin yang malam ini berhalangan karena ada kegiatan di Jakarta. Prinsip saya dan Taj Yasin akan mengemban amanah ini,” ujarnya.

Dirinya juga menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Jawa Tengah. Selanjutnya melakukan pendaftaran ke KPU pada tanggal 27-29 Agustus mendatang.

“Semuanya sudah siap,” tutur Luthfi.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  KPUD Kota Bekasi Cairkan Upah Pantarlih Usai Proses Coklit Rampung