Connect with us

Peristiwa

2 Orang Mengalami Luka Bakar Akibat Tabung Gas Di Rumah Warga Bekasi Meledak

Published

on

Ilustrasi tabung gas 3kg meledak [spiritnews]

Bekasi, Bindo.id – Tabung gas 3 kilogram meledak di rumah warga yang berlokasi di Kertamukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Tabung gas tersebut mengalami kebocoran hingga meledak. Dalam peristiwa ini ada 2 orang terluka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menuturkan peristiwa ini terjadi pada Selasa sore (22/10). Saat itu korban mencoba untuk memasang tabung gas yang baru dibelinya di warung.

Kemudian terdengar bunyi bocor dan bau yang menyengat. Korban sempat berteriak meminta lap untuk melakukan penanganan kebocoran tersebut.

“Pada saat korban memasang regulator, tiba-tiba terdengar suara gas yang bocor dan bau gas yang menyengat. Karena korban satu panik korban terus menekan regulator dan berteriak meminta diambilkan lap basah kepada saksi,” ujar Ade Ary, Rabu (23/10/2024).

Saksi saat itu sempat memasang kain basah di tabung gas. Namun tidak berselang lama, muncul api yang berasal dari tabung gas.

Api menyulut serta menyambar korban sehingga mengalami luka bakar. Dampak insiden ini, 2 orang mengalami luka bakar.

“Namun kurang lebih sekira 5 menit gas yang bocor dan sedang di pegang oleh korban timbul api menyambar gas yang bocor tersebut. Hingga kemudian api membakar korban yang mengakibatkan korban mengalami luka bakar pada wajah, kedua tangan dan kedua kaki. Korban MRP dan MH,” ujarnya.

Korban kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan. Ada 2 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Jelang Mudik Lebaran 2024, Pemkot Bekasi Akan Membenahi Jalan Arteri