Connect with us

Info Regional

KAI Services Kolaborasi dengan KAI Commuter Hadirkan Layanan Managed Service di Griya Karya Tangerang dan Serpong

Published

on

Foto istimewa/KAI Services

JAKARTA (Bindo.id) – KAI Services bekerja sama dengan KAI Commuter untuk menyediakan layanan managed service kebersihan, resepsionis, linen, dan furniture di dua Griya Karya milik KAI Commuter yang baru saja diresmikan, yakni Griya Karya Tangerang New dan Griya Karya Serpong New.

Layanan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan optimal bagi para pengguna serta menciptakan lapangan kerja baru di sektor pelayanan.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT KAI (Persero) Didiek Hartantyo, Direktur Utama KAI Commuter Asdo Artriviyanto, Direktur Utama KAI Services Ririn Widi Astutik, serta jajaran direksi KAI Group lainnya.

Vice President Corporate Secretary KAI Services, Rachman Firhan, KAI Services berkolaborasi dengan KAI Commuter memberikan pelayanan berbagai jasa untuk 2 Gedung Griya Karya milik KAI Commuter.

“Selain jasa kebersihan, kita juga menyediakan beberapa manage service seperti furniture, Linen, dan resepsionis. Dengan dukungan yang kita berikan, tentunya kita dapat memberikan lapangan kerja baru untuk para pegawai yang akan bertugas di Griya Karya ini,” sebut Firhan pada Jumat (24/1/2025).

Dilanjutkan Firhan, hadirnya dua griya karya yang baru diresmikan ini memberikan kesempatan untuk KAI Services mendukung KAI Commuter dalam bidang pelayanan jasa.

“Tentunya kami memberikan banyak kesempatan dan menciptakan lapangan kerja baru dengan mencari para pekerja yang bergabung di KAI Services untuk menjadi bagian dari pekerja yang bertugas di 2 Griya Karya ini,” sambung Firhan.

Sebagai bagian dari layanan, KAI Services menyediakan tenaga profesional terlatih untuk pekerjaan kebersihan dan resepsionis di kedua griya karya tersebut, guna memastikan pelayanan terbaik bagi para pengguna.

Selain itu, KAI Services juga menyediakan layanan linen, yang mencakup sprei, handuk, selimut, dan sarung bantal untuk meningkatkan kenyamanan Awak Sarana Perkeretaapian (ASP) yang beristirahat sebelum dan sesudah berdinas.

Baca Juga  Sambut Masa Liburan Nataru 2024, KAI Services Tambah Personel di Berbagai Unit Bisnis

KAI Services juga menawarkan layanan seat management dengan menyediakan meubelair dan peralatan elektronik di kantor UPT Crew KA dan kamar-kamar Griya Karya, seperti meja, kursi, alat gym, serta perangkat elektronik yang mendukung layanan informasi.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion