Connect with us

Info Regional

Tingkatkan Kinerja, Sinergitas dan Kolaborasi, Kembali Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Media Gathering

Published

on

Foto istimewa

Bandung (Bindo.id) – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Cabang Tanjung Priok kembali menggelar media gathering bersama perwakilan media, sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi perusahaan dengan awak media dalam menggeber atau meningkatkan performance/pencapaian hasil Pelabuhan Tanjung Priok.

Gelaran kegiatan tersebut dihadiri Executive General Manager (EGM) Regional 2 Tanjung Priok Adi Sugiri, didampingi Manager Komersial PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gerry Guardiano serta Senior Manager Komersial PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Chandra Irawan bersama tim Humas, Anwar, Ali dan Ahmad. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah banyak berkontribusi positif terhadap pemberitaan, sehingga menempati rating terbanyak di Pelindo Group,” kata Adi Sugiri, EGM PT Pelindo Regional 2 cabang Tanjung Priok.

Di sela-sela acara ada pembagian doorprize, dan pemenang juara artikel tentang Pelabuhan Tanjung Priok, serta juara kostum ala 80 an terfavorit. 

Untuk diketahui Pelabuhan Tanjung Priok, merupakan pelabuhan terbesar dan tersibuk di Indonesia karena dari sinilah lebih dari 65% kegiatan perdagangan ekspor impor dan antar pulau (domestik) di tangani melalui pelabuhan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut EGM Tanjung Priok mengatakan kegiatan media gathering yang dimulai pada Kamis (8/8/2024) hingga Sabtu (9/8/2024) dengan mengangkat tema “Diversity in Unity” (Kebersamaan dalam Persatuan), merupakan bentuk sinergitas dan kolaborasi Pelindo Regional 2 Tanjung Priok bersama rekan media untuk publikasikan performanya kepada masyarakat

“Terimakasih kepada teman-teman media yang telah hadir, Alhamdulillah akhirnya terwujud juga silaturahmi ini, dan juga terimakasih pada manajemen PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok yaitu Chandra, Gery, Pak Anwar dan teman-teman Humas atas dukungannya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik,” kata Adi Sugiri.

Dikatakan juga, kegiatan ini adalah apresiasi terhadap awak media, dengan harapan dapat menambah engagement, menyatukan perbedaan dalam satu kesatuan, menyamakan visi misi, mengangkat perkembangan-perkembangan Pelabuhan Tanjung Priok, membangun Pelabuhan dengan tupoksi masing-masing, yang kunci utamanya adalah komunikasi dan koordinasi.

Baca Juga  Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Terima Kedatangan Kapal Pesiar MS Viking Orion

Sementara itu kini Pelindo memasuki tahun ke 3 pasca Merger, media diharapkan tetap menjadi mitra strategis dan korektif untuk terus memajukan kinerja semua Pelabuhan Indonesia.

Di akhir acara, digelar pembakaran api unggun untuk sekedar menghangatkan badan di suhu udara yang cukup dingin dengan berjalan bergandengan mengitari api unggun tersebut sembari sama-sama bernyanyi lagu Kemesraan cipt Iwan Fals.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion