Connect with us

Info Regional

Semarakan HUT Ke-79 RI dan Sambut Harhubnas, KSOP Utama Tanjung Priok Gelar Berbagai Perlombaan

Published

on

Foto istimewa/dok/bas

JAKARTA (Bindo.id) – Jelang HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dan menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) pada 17 September 2024 Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Utama Tanjung Priok menggelar perlombaan antarpegawai yang di gelar di halaman. 

Dalam sambutannya M. Takwim Masuku menyatakan, berbagai kegiatan akan berlangsung dalam rangka memperingati HUT Ke 79 RI dan akan terus berlanjut sampai pada memperingati Harhubnas.

” Aneka lomba mulai berlangsung hari ini, bertujuan untuk meningkatkan kekompakan, kerja sama dan kekeluargaan di dalam lingkungan KSOP Utama Tanjung Priok,” ujarnya, Kamis (15/8/2024).

” Mari kita berlomba, bukan untuk saling mengalahkan, tapi berlomba dengan keceriaan untuk menciptakan kerjasama, membangun kekompakan dan rasa kekeluargaan,” harap Kepala KSOP Utama Tanjung Priok

Berbagai perlombaan seperti catur, joget balon, kelereng dan yang lainnya. Peserta terdiri dari berbagai divisi pegawai KSOP Utama Tanjung Priok.

Sementara itu Kepala KSOP Utama Tanjung Priok turut serta dalam acara perlombaan tersebut dan mengikuti lomba catur. 

Selain lomba keahlian dan hiburan, kegiatan yang akan berlangsung itu juga akan berlanjut dengan kegiatan lainnya. Yang utama, KSOP Utama Tanjung Priok akan melangsungkan kegiatan Upacara Kenaikan Bendera Memperingati Proklamasi RI pada tanggal 17 Agustus di halaman Museum Maritim, Pelabuhan Tanjung Priok.

Terkait dengan kegiatan pelayanan, M. Takwim Masuku juga menyatakan tetap berjalan normal, tidak ada yang berkurang, karena semua petugas yang menjalankan kegiatan pelayanan tetap bertugas, baik pelayanan dokumen, pengawasan pada kapal dan lingkungan pelabuhan.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Optimalkan Pelabuhan Sehat, Delapan Pelabuhan Tanjung Priok Disurvey Tim Kementerian Kesehatan