Connect with us

Info Regional

Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Sub Bagian Tata Usaha

Published

on

Foto istimewa/pangkalan PLP Tanjung Priok

JAKARTA (Bindo.id) – Dalam suasana penuh khidmat , Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Kelas I Tanjung Priok hari ini melaksanakan serah terima jabatan dan acara perpisahan Kepala Sub Bagian Tata Usaha. 

Acara yang digelar pada apel pagi ini menandai berakhirnya masa tugas Bapak Pajudin, SAP., MAP, dan sekaligus menyambut kedatangan Ibu Magdalena Alaida, SE.,M.Ak sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha yang baru.

Kepala Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok, Dr. Triono, menyampaikan apresiasi atas kinerja Bapak Pajudin dan mengucapkan selamat datang kepada Ibu Alaida. 

Pajudin yang kini mengemban tugas baru di KSOP Kelas IV Muara Angke telah memberikan kontribusi yang sangat berarti selama menjabat di PLP Kelas I Tanjung Priok. Dedikasi dan kepemimpinannya yang inspiratif telah membawa banyak perubahan positif.

Dalam kesempatan ini, Ibu Magdalena Alaida, SE.,M.Ak, resmi dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha yang baru. Dengan pengalaman dan kompetensinya, diharapkan beliau dapat membawa semangat baru dan melanjutkan estafet kepemimpinan dalam mengelola tata usaha PLP Kelas I Tanjung Priok.

kepemimpinan baru di Subbag Tata Usaha Pangkalan PLP dapat terus berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045 dan harapan besar agar Ibu Alaida dapat membawa angin segar dan inovasi baru dalam menjalankan tugas.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Acara HUT ke-79 RI di Pangkalan PLP Tanjung Priok, Direktur KPLP: Peran Penting KPLP Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju