Connect with us

Info Regional

Perkuat Pelayanan, JPPI Teken Kontrak Kerja Sama dengan Trakindo

Published

on

Foto istimewa/JPPI

JAKARTA (Bindo.id) – Bertempat di Kelapa Gading, PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia (JPPI) lakukan penandatanganan kontrak dengan PT Trakindo Utama mengenai pekerjaan pengadaan Spare Part dan Jasa Overhaul Mesin Merk Caterpillar untuk alat bongkar muat dan mesin kapal di lingkungan JPPI.

Hadir mewakili JPPI adalah Direktur Utama, Budi Pratomo dan Direktur Teknik dan Operasi, Nurhadi beserta tim JPPI. Penandatanganan dilakukan antara Direktur Utama JPPI dengan COO Power System & Marketing Services Trakindo, David Freddyanto.

Kerjasama ini merupakan salah satu upaya JPPI untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan adanya ketersediaan spare part yang mumpuni. Selain itu jasa servis repair dan overhaul (prosedur membongkar mesin untuk kemudian diperiksa dan diperbaiki bila terdapat komponen yang rusak) yang menjadi salah satu layanan prioritas JPPI dapat berjalan lebih efektif dan efisien dalam melakukan pelayanan perbaikan kapal kedepannya.

”Kerjasama ini adalah kontrak panjang perdana antara JPPI dengan Trakindo yang berlaku hingga tahun 2026. Melalui penandatanganan kontrak ini, JPPI dengan Trakindo juga sepakat untuk menjunjung tinggi aspek Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), dampak lingkungan dan tentunya komitmen anti suap. Harapan kami, semoga kontrak ini menjadi titik awal kerjasama lainnya di kemudian hari yang bisa berdampak positif bagi kedua belah pihak.” Ujar Nurhadi.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Korlantas Polri Bersama Google Siapkan Layanan Informasi Mudik Lebaran 2023