Connect with us

Info Regional

1 Juni, Seluruh SPBU Shell Di Sumatera Utara Ditutup

Published

on

SPBU Shell [gridoto]

Jakarta, Bindo.id – Shell Indonesia akan menghentikan operasi semua stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang ada di Sumatera Utara per tanggal 1 Juni 2024.

Totalnya terdapat0 9 SPBU yang beroperasi. “Shell Indonesia menginformasikan pemberhentian kegiatan operasional sembilan jaringan ritel (SPBU) Shell di Sumatra Utara terhitung 1 Juni 2024,” ujar Managing Director Mobility Shell Indonesia, Ingrid Siburian, Jumat (31/5/2024).

Dia menyebutkan keputusan itu sejalan dengan strategi Shell global agar bisa menciptakan produk yang rendah emisi.

“Keputusan ini sejalan dengan strategi Shell secara global untuk menciptakan produk dengan nilai lebih dan emisi yang lebih rendah (more value with less emissions) dan berfokus pada disiplin, penyederhanaan, serta kinerja bisnis,” ujarnya.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada semua pelanggan, para mitra maupun pemerintah.

“Shell Indonesia menyampaikan apresiasi kepada para pelanggan, seluruh mitra pengelola SPBU Shell di Sumatra Utara, yaitu PT Multi Mineral Trading, PT Central Energi Indonesia, PT Kei Jaya Sentosa, PT Daya Energi Sukses, PT Multi Energy Lestarindo, PT Argya Energy Sumatera, dan PT Wirausaha Sukses Makmur, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah serta seluruh mitra lainnya,” ujarnya.

Kata Ingrid, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumatra Utara yang telah memberikan dukungan secara luar biasa untuk melaksanakan kegiatan selama ini.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Modus 4 Warga Tangerang Yang Timbun 1,35 Ton BBM Pertalite