Connect with us

Info Regional

Peringati HUT ke-52 Korpri dan HUT ke-78 PGRI Kota Blitar, Ribuan Peserta Ikuti Fun Run dan Fun Walk

Published

on

Kota Blitar, Bindo.id – Masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke-52 Korpri dan HUT ke-78 PGRI, Pemerintah Kota Blitar menggelar Fun Run and Fun Walk, yang secara langsung diberangkatkan oleh Walikota Blitar dari  depan Kantor Walikota Blitar, Minggu (26/11/2023).

Walikota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd menyampaikan apresiasinya untuk seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan ini. Pihaknya menilai masyarakat makin gemar mengikuti kegiatan olahraga yang digelar pemerintah Kota. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme masyarakat dalam beberapa event yang diselenggarakan selalu diikuti oleh masyarakat. Termasuk kegiatan Fun Run yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta dari berbagai komunitas lari, pelajar dan masyarakat umum dari Kota Blitar, sedangkan Fun Walk diikuti oleh ribuan peserta, baik anggota Korpri hingga masyarakat.

“Ini artinya menandakan bahwa masyarakat itu juga mendambakan kesehatan, ” ungkap Wali Kota Blitar.

Sementara itu Wahyudin salah satu peserta Fun Run dari Yonif 511 mengaku senang dengan kegiatan tersebut, selain menjadi bagian kegiatan yang positif khususnya bagi para generasi muda, juga sebagai sarana menggali bibit bibit atletik Kota Blitar.

“Kalau menurut saya, kegiatan ini positif sekali terutama bagi anak-anak muda,” kata Wahyudin.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Ketua DPRD Kota Blitar, Sekda Kota Blitar serta seluruh Kepala OPD Kota Blitar.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Komisi Informasi Jatim Visitasi ke Kota Blitar Monev Keterbukaan Informasi Pemerintah Daerah