Transportasi
Peringati Hari Pahlawan, KCIC Hadirkan Suasana Spesial di Stasiun Whoosh dengan Ragam Aktivitas Menarik
JAKARTA (Bindo.id) – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, KCIC menghadirkan suasana spesial di stasiun Whoosh dengan berbagai kegiatan menarik bagi penumpang.
Pada kesempatan ini, petugas di stasiun mengenakan pakaian perjuangan dan baju tradisional untuk menyemarakkan suasana peringatan serta memberikan pengalaman berbeda dan penuh semangat kebangsaan bagi para penumpang.
Sebagai penghormatan bagi para pahlawan bangsa, KCIC turut mengadakan momen mengheningkan cipta pada 6 perjalanan Whoosh dari dan menuju Stasiun Halim, mulai dari pagi hingga siang hari. Momen ini diadakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia, serta membangkitkan semangat nasionalisme di kalangan penumpang.
General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, kami sangat antusias memperingati Hari Pahlawan bersama penumpang Whoosh melalui berbagai kegiatan istimewa di stasiun.
“Kami berharap rangkaian acara ini tidak hanya memberi pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga dapat menumbuhkan rasa bangga terhadap sejarah bangsa. Semoga peringatan ini menjadi momen refleksi bagi kita semua akan jasa para pahlawan,” ujar Eva pada Ahad (10/11/2024).
Pada kesempatan ini, KCIC juga membagikan puluhan voucher belanja dan voucher destinasi wisata melalui games menarik dan quiz kepada para penumpang. Dengan pemberian voucher tersebut diharapkan dapat memberikan nilai tambah pada perjalanan Whoosh para penumpang.
Pada akhir pekan ini, yaitu 8-10 November, KCIC telah menjual sebanyak 55 ribu tiket. Puncaknya terjadi pada Jumat 8 November, dimana KCIC melayani sebanyak 20.200 penumpang dari dan menuju Stasiun Halim.
Untuk menyemarakkan Hari Pahlawan pula, KCIC juga meluncurkan Frequent Whoosher Card edisi khusus Hari Pahlawan, yang dirancang dengan desain istimewa dan dapat menjadi koleksi atau kenang-kenangan bagi pengguna setia layanan Whoosh. Edisi khusus ini merupakan bentuk apresiasi dari KCIC bagi para penumpang yang telah mempercayai layanan Whoosh sebagai bagian dari keseharian mereka.
Eva menambahkan, saat ini sudah sebanyak 1.900 Frequent Whooser Card yang telah terjual. Jumlahnya terus tumbuh dari waktu ke waktu, menunjukkan tingginya minat masyarakat menggunakan Whoosh secara rutin untuk membantu aktivitasnya.
“Berbagai kegiatan ini diharapkan dapat semakin mendekatkan layanan Whoosh dengan masyarakat sebagai transportasi publik yang bukan hanya modern dan nyaman, tetapi juga menghargai dan menghidupkan semangat kebangsaan, pungkas Eva.(bas)
Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion