Connect with us

Transportasi

LRT Jabodebek Gelar “Adventure Day Bareng Teman Raina” untuk Pelanggan Setia

Published

on

Foto istimewa

JAKARTA (Bindo.id) – LRT Jabodebek, operator layanan kereta api ringan di wilayah Jabodetabek, mengadakan kegiatan khusus bertajuk “Adventure Day Bareng Teman Raina” sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia pada Sabtu (12/10/2024).

Acara tersebut dilaksanakan untuk memberikan kesempatan bagi para pelanggan yang telah lama menggunakan layanan LRT Jabodebek untuk menikmati perjalanan unik dan juga berkumpul serta berdiskusi langsung dengan pihak pengelola.

“Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan setia yang telah mendukung LRT Jabodebek. Melalui acara ini, kami berharap dapat menggali lebih dalam wawasan dan pengalaman mereka untuk memastikan layanan kami semakin memenuhi harapan pengguna,” ujar Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono, Sabtu (12/10/2024).

Acara ini juga melibatkan komunitas pecinta kereta api, penggiat media sosial, pengguna media sosial aktif, serta pengamat transportasi seperti Darmaningtyas dan Djoko Setijowarno, yang berpartisipasi dalam diskusi terbuka mengenai masa depan transportasi yang lebih baik. Diskusi tersebut dipandu oleh jajaran LRT Jabodebek, termasuk Executive Vice President LRT Jabodebek, Mochammad Purnomosidi, yang turut berbagi pandangan dan menyampaikan tanggapan atas masukan yang disampaikan pengguna setia. Rangkaian acara dimulai dari Stasiun LRT Halim dan dilanjutkan dengan perjalanan menggunakan Whoosh menuju Padalarang.

Lebih dari sekadar sesi diskusi, “Adventure Day Bareng Teman Raina” juga menghadirkan hiburan budaya dengan penampilan seni khas Betawi dari Sanggar Oplet, menampilkan komedian lokal seperti Oppi Kumis, Qubil, Rudi Sipit, dan Faqih. Untuk menambah keseruan, peserta diajak mengikuti aktivitas offroad yang memberikan pengalaman tak terlupakan.

“Kami selalu berusaha berada di garda terdepan dalam mendengarkan pelanggan. Pengguna yang setiap hari berinteraksi dengan layanan LRT Jabodebek adalah sumber informasi yang paling berharga. Masukan pengguna menjadi landasan kami untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi,” tambah Mahendro Trang Bawono

LRT Jabodebek memilih para peserta acara ini berdasarkan penggunaan Access by KAI, LinkAja, KMT, serta Kartu Uang Elektronik, guna memastikan bahwa peserta yang hadir adalah pengguna yang paling aktif dan memiliki kontribusi signifikan bagi perkembangan layanan.

Baca Juga  Perjalanan LRT Jabodebek Ditambah Lagi, Headway Semakin Singkat

Dengan adanya “Adventure Day Bareng Teman Raina,” LRT Jabodebek berkomitmen untuk terus meningkatkan aksesibilitas, kenyamanan, dan kepuasan pelanggan. Sebagai pilihan transportasi yang aman dan modern, LRT Jabodebek siap mendukung mobilitas masyarakat dengan layanan yang terus berinovasi dan berkembang.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion