Connect with us

Transportasi

Sambut HUT ke-16, KAI Commuter Hadirkan Ustadz Dennis Liem di Doa Bersama Keselamatan dan Kelancaran Operasional KRL

Published

on

Foto istimewa/KCI

JAKARTA (Bindo.id) – Jelang menyambut peringatan HUT ke-16, KAI Commuter lakukan doa besama seluruh jajaran pegawai di halaman Kantor Pusat Stasiun Juanda pada Jumat, (13/9/2024). 

Kegiatan doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala rahmat dan kelancaran operasional selama ini dalam melayani seluruh pengguna commuter line atau KRL.

Dalam kegiatan ini seluruh insan KAI Commuter mulai dari level BoD, Vice President, Manager hingga staf dan pegawai alih daya dengan khusyuk mengikuti rangkaian kegiatan. Terlebih KAI Commuter menghadirkan Ustadz Dennis Liem untuk memberikan siraman rohaninya kepada seluruh pegawai yang hadir.

“Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas kelancaran operasional KAI Commuter dalam melayani masyarakat selama tahun ini,” ujar VP Corporate Secretary KAI Commuter Joni Martinus.

Joni juga menambahkan bahwa selain doa bersama, dilakukan juga penyerahan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di sekitar wilayah Kantor Pusat KAI Commuter. Doa bersama dan tasyakuran ini juga dilakukan secara luring dan daring yang dihadiri oleh seluruh pegawai di Wilayah 1 Merak, Wilayah 2 Bandung, Wilayah 6 Yogyakarta dan Wilayah 8 Surabaya.  

Dalam tausiyahnya, Ust. Dennis Liem menyampaikan bahwa tugas di KAI Commuter merupakan tugas yang mulia, karena bisa mengantarkan masyarakat untuk melakukan kegiatan sehari-harinya dan bisa menjadi amal jariah karena petugas KAI Commuter juga dapat melayani dengan sungguh-sungguh dan ikhlas kepada seluruh penggunanya.

Melalui doa bersama ini, semoga KAI Commuter senantiasa diberikan keselamatan dan kelancaran dalam operasional Commuter Line di seluruh wilayah KAI Commuter dan dapat melayani seluruh penggunanya dengan lebih baik lagi,” tutup Joni.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Kolaborasi PT KAI, KAI Commuter dan Bank Mandiri Hadirkan Mangkunegaran Garden Orchestra oleh Addie MS