Connect with us

Transportasi

Peringati Hari Pelanggan, KAI Wisata Membawa Rombongan ASEAN Railway CEOs` Nikmati Perjalanan dengan Kereta Wisata

Published

on

Foto istimewa/kai wisata

BANDUNG (Bindo.id) – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan, KAI Wisata sebagai anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang bertindak sebagai Event Organizer untuk ASEAN Railway CEOs’ Conference ke-44 (ARCEOs’ Conference), dengan bangga menyambut para CEO Kereta Api Asia Tenggara untuk merasakan pengalaman istimewa melakukan perjalanan dengan kereta wisata. 

Perjalanan ini diikuti oleh delapan operator kereta se-Asia Tenggara, yaitu Kereta Api Tanah Melayu (Malaysia), Vietnam Railways (Vietnam), Ministry of Public Works and Transport (Kamboja), Lao National Railways (Laos), Philippine National Railways (Filipina), Myanma Railways (Myanmar), State Railway of Thailand (Thailand), dan PT Kereta Api Indonesia (Persero) (Indonesia). Hendy Helmy selaku Direktur Utama KAI Wisata menyampaikan, “KAI Wisata sangat bangga dapat menyambut rombongan ARCEO’s khususnya para CEO Kereta Api Asia Tenggara untuk dapat menikmati perjalanan istimewa ini sekaligus memperkenalkan beberapa jenis Kereta Wisata.”

Perjalanan kereta wisata ini dimulai dari Stasiun Gambir hingga Stasiun Bandung dengan menggunakan rangkaian Kereta Luar Biasa (KLB) dari KAI Wisata yang terdiri dari Kereta Dining on Train, Kereta Panoramic, Kereta Priority, dan Kereta Compartmen milik KAI. Hendy Helmy juga menambahkan, “Pada momen hari ini memperingati hari pelanggan yaitu rombongan ASEAN Railway CEOs’ memiliki agenda naik kereta wisata dengan rangkaian KLB relasi Jakarta-Bandung”. 

KAI Wisata berharap dengan pengalaman baru ini dapat membuka peluang berkolaborasi dengan Kereta Wisata di Asia Tenggara. Dalam kesempatan kali ini KAI Wisata fokus memberikan layanan berkualitas kepada para CEO. Harapan besar dalam kunjungan ini akan meninggalkan kesan mendalam terhadap Kereta Wisata yang dikelola oleh KAI Wisata.

KAI Wisata juga mengucapkan terima kasih kepada PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang telah mempercayakan kami sebagai anak perusahaannya untuk menjadi Event Organizer dalam penyelenggaraan ASEAN Railway CEOs’ Conference (ARCEOs’ Conference) ke-44 sehingga dapat memiliki kesempatan membawa para CEO Kereta Api di Asia Tenggara naik Kereta Wisata

“KAI Wisata terus menunjukkan komitmen terhadap pelayanan terbaiknya serta mempromosikan potensi wisata di Indonesia kepada Internasional bahwa banyak titik wisata yang bisa didatangi menggunakan Kereta Wisata sebagai pelengkap transportasi perjalanan traveler,” tutup Hendy Helmy.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Gedung Lawang Sewu Buka Sampai Malam saat Tahun Baru 2024