Connect with us

Transportasi

KAI Commuter Luncurkan Kartu KMT Edisi Khusus ARCEO`s Conference ke-44

Published

on

Foto istimewa/kai commuter

JAKARTA (Bindo.id) – Pada perhelatan ARCEO’s Conference ke-44 tahun ini, KAI Commuter turut meriahkan acara dengan mengeluarkan Kartu Multi Trip (KMT) edisi khusus ARCEO’s Conference. 

KMT edisi khusus ini dicetak secara terbatas dan hanya dipamerkan pada booth pameran di lokasi kegiatan ARCEO’s Conference di Bandung. Selain itu, KAI Commuter memasang banner di stasiun dan KRL Commuter Line serta branding ARCEO’s Conference pada sarana rangkaian KRL Commuter Line. 

Melalui KMT edisi ARCEO’s Conference, KAI Commuter berharap dapat memperkenalkan sistem integrasi pembayaran tiket moda transportasi yang dimilikinya sebagai anak usaha PT KAI (Persero). 

“KMT edisi ARCEO’s Conference ini untuk memperkenalkan sistem integrasi pembayaran tiket moda transportasi yang dimiliki oleh KAI Commuter sebagai anak usaha PT KAI (Persero),” ujar VP Corporate Secretary KAI Commuter Joni Martinus, pada hari Kamis (5/9/2024).

Sebagai tuan rumah, dijelaskan Joni, KAI dan KAI Commuter berupaya memberikan yang terbaik dalam menyukseskan kegiatan ini. Penumpang juga dapat menikmati kemudahan menggunakan Commuter Line dalam menuju tempat acara di Bandung.

Seperti ketahui, ARCEO’s Conference ke-44 tahun ini dilaksanakan di Indonesia dan dihadiri oleh 103 peserta dari delapan negara. Oleh karena itu, sebagai tuan rumah, KAI dan KAI Commuter sebagai anak usahanya akan memberikan yang terbaik dalam menyukseskan kegiatan ini.

Sebagai bentuk promosi, KAI Commuter memasang banner di stasiun dan KRL Commuter Line serta branding ARCEO’s Conference pada sarana rangkaian KRL Commuter Line.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Malam Pergantian Tahun, KAI Commuter Operasikan 24 Perjalanan Commuter Line Tambahan