Connect with us

Transportasi

Bandara Angkasa Pura I Beri Apresiasi pada Pengguna Jasa

Published

on

Foto istimewa

JAKARTA (Bindo.id)  Peringati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, PT Angkasa Pura I (AP1) melalui bandara-bandara yang dikelola menghadirkan apresiasi bagi penguna jasanya.

Berbagai macam hiburan dapat dinikmati para pengguna jasa. Hal tersebut ditujukan sebagai bentuk apresiasi dan perwujudan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna jasa.

Direktur Utama AP1 MMA Indah Preastuty menyampaikan, AP1 sebagai perusahaan jasa yang bergerak di bidang pengelolaan bandara, menggunakan momentum Hari Pelanggan Nasional 2024 untuk hadir menyapa dan menyampaikan apresiasi kepada para pengguna jasa di bandara, serta kepada seluruh mitra kerja dan mitra usaha.

“Memperingati Hari Pelanggan Nasional di tahun ini, Manajemen AP1 di seluruh bandara kompak menyapa para pengguna jasa yang tengah berada di terminal penumpang untuk menyampaikan apresiasi, serta membagikan suvenir dan cenderamata sebagai tanda terima kasih atas kesetiaan selama ini,” tutur Indah, Kamis (5/9/2024).

Suasana di bandara-bandara AP1 bertambah meriah melalui gelaran berbagai kegiatan menarik, seperti pertunjukan live music di Bandara Juanda Surabaya, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Bandara Internasional Lombok, dan Bandara El Tari Kupang. 

Sedangkan bandara-bandara seperti Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara Adi Soemarmo Solo, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Internasional Yogyakarta, dan Bandara Sentani Jayapura menghadirkan hiburan yang kental akan nuansa kedaerahan melalui penampilan musik dan pertunjukan tarian khas daerah masing-masing.

Selain itu, para pengguna jasa yang tengah berada di bandara juga dapat mengabadikan momen Hari Pelanggan Nasional melalui instalasi photobooth, yang disediakan.

Sejumlah bandara juga bekerja sama dengan gerai komersial untuk menghadirkan beragam promo menarik.

“Melalui beragam aktivitas menarik ini, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bagi para pengguna jasa selama berada di bandara. Kami berkomitmen terus berinovasi dalam layanan guna meningkatkan customer experience bagi seluruh pengguna jasa bandara,” tutup Indah. (bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Peringati Hari Pelanggan, KAI Wisata Membawa Rombongan ASEAN Railway CEOs` Nikmati Perjalanan dengan Kereta Wisata