Connect with us

Transportasi

Super Air Jet Buka Rute Baru dari Kualanamu ke Jambi, Lampung, dan Semarang

Published

on

Foto istimewa

MEDAN (Bindo.id) – Super Air Jet membuka rute baru langsung dari Medan Kualanamu menuju tiga destinasi keren di Indonesia: Jambi, Lampung dan Semarang.

Penebangan baru ini, akan dimulai 8 September 2024 dan tiketnya sudah bisa dipesan dari sekarang.

CEO Super Air Jet Ari Azhari menyampaikan, buat travelers yang suka banget update di sosial media, rute baru ini wajib dicoba! 

Jambi dengan pesona alam dan budaya yang autentik, Lampung dengan keindahan pantai dan kekayaan bawah laut, serta Semarang dengan perpaduan budaya dan sejarah yang Instagramable banget! 

“Pastinya, perjalananmu akan penuh dengan momen seru yang sayang kalau enggak diabadikan,” tutur Ari ditulis Senin (26/8/2024).

Rute baru ini menawarkan berbagai keuntungan menarik lainnya, terutama bagi kalangan muda-mudi yang gemar berpetualang dan pebisnis yang sering bepergian. 

Bagi generasi milenial dan Gen Z, rute ini membuka peluang baru yang mungkin belum terlalu banyak dikenal, namun menyimpan keindahan dan keunikan tersendiri.

Selain itu, rute ini juga memberikan kemudahan bagi para pebisnis muda yang sering melakukan perjalanan antar kota untuk keperluan kerja. 

“Akses langsung dari Medan ke Jambi, Lampung, dan Semarang mempersingkat waktu tempuh dan mempermudah mobilitas,” ungkap dia.

Secara keseluruhan, hadirnya rute baru ini menjembatani kebutuhan generasi muda akan petualangan dan kenyamanan dengan peluang bisnis yang lebih terbuka, semua dalam satu penerbangan yang menyenangkan.

Rute baru ini juga merupakan bagian dari dukungan Super Air Jet terhadap pelaksanaan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 yang mengusung tema “Transportasi Maju, Nusantara Baru.” 

“Super Air Jet berkomitmen untuk mewujudkan transportasi yang lebih maju dan berkontribusi dalam pembangunan Indonesia yang lebih baik dan terhubung,” kata Ari. 

Melalui rute-rute baru ini, Super Air Jet berharap dapat memberikan aksesibilitas yang lebih luas dan mempermudah perjalanan masyarakat Indonesia. (bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Bos Usaha Air Isi Ulang Dimutilasi dan Dicor Di Semarang