Connect with us

Transportasi

Lion Grup Hadirkan Penerbangan Langsung Berau ke Yogya, Balikpapan, Samarinda, Jakarta, dan Surabaya

Published

on

Foto istimewa

BERAU (Bindo.id) – Lion Group mendukung pengembangan Berau sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia. 

Melalui perluasan jaringan penerbangan yang terhubung langsung dan saling terkoneksi, Lion Group menawarkan kemudahan perjalanan yang lebih efisien dan nyaman bagi masyarakat, pebisnis, serta wisatawan yang datang dan pergi dari Berau.

Penerbangan langsung dari Berau dapat diakses ke berbagai l kota besar seperti Samarinda (AAP), Balikpapan (BPN), Surabaya (SUB), Jakarta (CGK) dan Yogyakarta (YIA). Dengan koneksi ini, Lion Group tidak hanya mempermudah akses bagi penumpang, tetapi juga mendorong dan memperluas jangkauan distribusi produk lokal dan investasi baru.

Lampung, Bengkulu, Palembang, Batam, Jambi, Pekanbaru, Padang, Medan, dan Banda Aceh. 

“Konektivitas yang kuat ini, Lion Group berperan aktif dalam memfasilitasi pertumbuhan pariwisata dan perekonomian Berau, menjadikannya sebagai salah satu destinasi utama yang terintegrasi dalam jaringan penerbangan nasional,” tutur Corporate Communications Strategic of Lion Group, Danang Mandala Prihantoro, Ahad (25/8/2028).

Ketersediaan rute-rute dimaksud optimistis dapat berkontribusi terhadap pengembangan Berau. Akses yang lebih baik ke berbagai destinasi nasional dan internasional, termasuk Singapura, Kuala Lumpur, Penang dan Bangkok, membuka peluang besar bagi Berau untuk berkembang menjadi penghubung (hub) ekonomi regional yang strategis.

Mendukung Berau Expo 2024

Sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan pariwisata dan ekonomi Berau, Lion Group juga turut serta dalam menyemarakkan pameran Berau Expo 2024 melalui kolaborasi Badan Layanan Umum Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas 1 Kalimarau – Berau (BEJ). Mengusung tema “Wisata Maju, Ekonomi Bangkit, Berau Sejahtera”

Pameran ini bertujuan mempopulerkan pariwisata lokal, produk unggulan, serta kreativitas khas Berau yang menjadi kebanggaan masyarakat setempat.

“Pengembangan rute penerbangan di Berau ini juga sejalan dengan semangat Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 yang bertema “Transportasi Maju, Nusantara Baru”. Melalui perluasan jaringan penerbangan, Lion Group berkomitmen untuk mewujudkan transportasi yang lebih maju dan berkontribusi dalam pembangunan Indonesia yang lebih baik dan terhubung,” bebernya. (bas) /

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *