Connect with us

Transportasi

Garuda Indonesia Dukung Konser Giginfinity 30th Anniversary

Published

on

foto:istimewa/garudaindonesia

JAKARTA (Bindo.id) – Garuda Indonesia memberikan dukungan untuk konser Band Gigi bertajuk GIGINFINITY 30th Anniversary yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2024 mendatang. 

“Kita mensuport kegiatan ini karena sebetulnya bagi kita Garuda ini adalah mendukung karya anak bangsa. Gigi ini sudah bertahun-tahun konsisten bermusik, enggak bermain film, enggak berpolitik. Apa yang diberikan Gigi selama 30 tahun benar-benar. Kita mensuport konser ini, juga rangkaian menjelang konser ini,” ujar Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra saat konferensi pers ke media di Gedung Manajemen Garuda, Tengerang, Selasa (6/8/2024).

Bagi pelanggan Garuda Indonesia yang membeli tiket penerbangan mulai 6 Agustus 2024 sampai 23 Agustus 2024 akan mendapatkan tiket promo untuk konser serba” tiga” tersebut.

Dukungan pihaknya terhadap acara GIGINFINITY tersebut, lanjutnya, merupakan bukti komitmen perseroan untuk meningkatkan kualitas industri musik Tanah Air agar dapat terus tumbuh.

Konser berdurasi 3 jam tersebut juga akan diramaikan sejumlah musisi top Indonesia seperti Ariel NOAH, Kris Dayanti, Afgan, Fanny Soegi, Mahalini, HIVI, dan Perunggu. (bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Dukung Sport Tourism Indonesia, Garuda Luncurkan Livery Pocari Sweat