Transportasi
Makin Lengkap, Stasiun Whoosh Halim Kini Tersedia Shuttle Tujuan Bandara Halim Perdanakusuma, Layanan Intermoda
JAKARTA (Bindo.id) – Mulai 1 Juni 2024, Masyarakat di Stasiun Whoosh Halim akan lebih dimudahkan melalui layanan Shuttle dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma.
General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa sebelumnya layanan shuttle Bandara juga sudah ada untuk tujuan Bandara Soekarno Hatta, dengan kehadiran layanan T-Shuttle tujuan Bandara Halim maka akan semakin melengkapi intermoda dan akan memudahkan penumpang yang akan bepergian dari dan menuju Stasiun Whoosh Halim.
“Selama ini tidak sedikit penumpang pesawat dari Bandara Halim Perdanakusuma yang memanfaatkan Whoosh untuk melanjutkan perjalanannya. Karena itu, kehadiran T-Shuttle akan semakin memperkuat konektivitas bagi para penumpang ke berbagai daerah di Indonesia” ujar Eva pada Ahad (2/6/2024).
Layanan T-Shuttle tujuan Bandara Halim Perdanakusuma dapat diakses dari sisi utara Stasiun Halim. T-Shuttle akan beroperasi setiap hari sejak pukul 06.00 WIB sampai 21.00 WIB dengan jadwal keberangkatan setiap 30 menit sekali.
Untuk menikmati layanan ini, penumpang hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 40.000 yang bisa dibayarkan menggunakan QRIS, E-payment atau transfer bank. Untuk informasi dan pemesanan, masyarakat dapat menghubungi petugas T-Shuttle melalui WhatsApp di nomor 0812-80000-827.
Eva menambahkan, KCIC berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan pada penumpang, termasuk menambah aksesibilitas dan konektivitas dari dan menuju stasiun kereta cepat Whoosh. Komunikasi dan kolaborasi dengan berbagai pihak terus dilakukan agar penumpang bisa mendapatkan layanan yang optimal dan paripurna.
“Integrasi antarmoda adalah salah satu kunci dari pelaksanaan sistem transportasi. Maka dari itu, kami akan terus berupaya meningkatkan layanan yang berkaitan dengan integrasi demi meningkatkan konektivitas masyarakat,” jelasnya.
Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas, dan promo Whoosh, silakan menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke [email protected], serta Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.(bas)
Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion