Connect with us

Transportasi

KAI Berikan Diskon Sampai 15% untuk Carter Kereta Wisata selama Libur Sekolah

Published

on

Foto istimewa/

JAKARTA (Bindo.id) – Para penikmat perjalanan wisata, saatnya merencanakan liburan panjang sekolah dengan perjalanan mewah dan unik bersama Schooliday Kereta Wisata yang menawarkan diskon spesial hingga 15% untuk Kereta Wisata dengan Pola Carter. 

Program Schooliday Kereta Wisata berlangsung untuk periode pemesanan Kereta Wisata mulai 20 Juni – 21 Juli 2024, sementara untuk periode perjalanan berlaku hingga 31 Juli 2024

Diskon spesial untuk Kereta Wisata (Pola Carter) selama libur panjang sekolah untuk Kereta Wisata Tipe Tematik (Tipe Sumatera, Tipe Bali, Tipe Nusantara, Tipe Jawa dan Tipe Toraja), Kereta Tipe Priority & Tipe Imperial, serta Kereta Panoramic. 

“Melalui diskon spesial ini kami ingin mengajak para pelanggan, komunitas sekolah dan masyarakat umum untuk berlibur menggunakan Kereta Wisata bersama dengan orang-orang terdekat maupun keluarga,” ujar Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy, Senin (24/6/2024).

Selain itu, momen spesial ini, KAI Wisata terus meningkatkan layanan kepada penumpang, seperti memberikan merchandise menarik yaitu bantal leher untuk penumpang Kereta Wisata (Pola Carter). 

KAI Wisata memberikan layanan ekslusif kepada penumpang Kereta Wisata (Pola Carter) diantaranya penumpang dapat menggunakan ruang tunggu VIP, mendapatkan sajian makanan/minuman, mendapatkan free wifi, dan dapat menggunakan fasilitas minibar serta menikmati karaoke sepanjang perjalanan. 

“Yuk pelanggan setia KAI Wisata khususnya pengguna kereta wisata yang mencari kenyamanan dan kemewahan sepanjang perjalanan bisa langsung reservasi perjalanan Anda melalui nomor marketing kereta wisata yang tersedia,” ajak Hendy Helmy. 

Selain diskon spesial untuk Kereta Wisata dengan Pola Carter, KAI Wisata juga menyelenggarakan program spesial Schooliday untuk Kereta Wisata Tipe Panoramic dan Tipe Priority (Pola FIT) yang menghadirkan berbagai acara menarik. 

Baca Juga  Finalis Miss Mega Bintang 2024 Naik Kereta Wisata Dining on Train hingga Nikmati Perjalanan KA Panoramic

Program ini mencakup Schooliday Collecting Stamp Challenge yang berlangsung pada beberapa rute populer, Bagi-Bagi Es Krim bekerjasama dengan Paletas Wey, dan Special Trip: Despicable Me 4 On Panoramic Train bekerjasama dengan XXI.

Untuk memperhatikan kenyamanan dan kepuasan para penumpang, KAI Wisata menyediakan berbagai fasilitas eksklusif, seperti ruang tunggu VIP, sajian makanan/minuman, free wifi, fasilitas minibar, dan karaoke sepanjang perjalanan. Selain itu, penumpang juga akan mendapatkan merchandise menarik, seperti bantal leher yang membuat perjalanan semakin nyaman.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk merasakan kemewahan dan kenyamanan naik Kereta Wisata sambil menikmati pemandangan indah sepanjang perjalanan. Diskon ini berlaku untuk periode perjalanan hingga 31 Juli 2024, dan pemesanan dapat dilakukan H-7 sebelum tanggal keberangkatan.

 

Pemesanan tiket dapat dilakukan H-7 sebelum tanggal keberangkatan.

Untuk pemesanan Kereta Wisata (Pola carter) dapat menghubungi Tim Marketing melalui WA pada nomor 0811-1220-7206 (Veronica), 0811-1220-7207 (annisa), atau 0811-1220-7209 (Tia). (bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion