Connect with us

Transportasi

Hai Traveller…Ayo Nikmati Beragam Fasilitas KAI Wisata, Apa Aja ya, Ini Ulasannya!

Published

on

Foto istimewa/dok/bas

JAKARTA (Bindo.id) – KAI Wisata semakin memanjakan dan memudahkan bagi para traveller yang akan bepergian wisata. 

Traveller bisa menikmati dengan mencarter KAI wisata bersama keluarga ataupun dengan rombongan. 

KAI Wisata hadirkan beberapa kereta wisata yang bisa di carter dengan harga mulai Rp80 Juta, seperti Kereta Toraja, Kereta Sumatera, Kereta Bali, Kereta Jawa, Kereta Nusantara dan Kereta Istimewa atau bisa disebut kereta Sultan karena bisa berhenti dimanapun sesuai pesanan sebelum keberangkatan. 

Seperti diutarakan Riesta Junianti selaku Corporate Communication KAI Wisata, “Bagi traveller dapat memesan atau mencarter kereta wisata 7 hari sebelum keberangkatan, untuk pemesanan bisa mengunjungi Website KAI Wisata https://kaiwisata.id/ atau di sosial media KAI Wisata IG, FB: @kawisata, & Tiktok, Youtube, Twitter/X.com: @kaiwisata, Kontak Chat Bisnis: +6281112207227 & email: [email protected],” ungkapnya kepada awak media di Stasiun Gambir, Rabu (26/6/2024). 

Riesta juga menambahkan, “Selain itu KAI Wisata juga menyediakan fasilitas shower and Locker yang kini tersedia di Stasiun Gambir, Yogyakarta, dan Pasar Senen yang memudahkan traveller yang tiba di stasiun untuk bersih-bersih dan menitipkan barang bawaan, dengan harga Rp70 ribu untuk shower dan Locker mulai Rp10 ribu selama 1 jam,” saat memberikan penjelasan kepada media yang melakukan kunjungan langsung. 

Yang lebih memudahkan bagi traveller saat transit adalah tempat istirahat di Stasiun Gambir, “Bagi traveller yang tiba kepagian atau larut malam dapat singgah atau transit di Room Rest Rail Transit Gambir minimal selama 4 jam dengan harga mulai Rp295 ribu , fasilitas ini juga akan ada di beberapa stasiun kini dalam tahap pembangunan,” kata Riesta. 

Masih banyak lagi fasilitas KAI Wisata yang lainnya diantaranya adalah perjalanan wisata ke Stasiun Kereta Wisata Ambarawa, Museum Ambarawa dan Lawang Sewu.

Baca Juga  KAI Wisata Layani 45.813 Pelanggan Selama Libur Panjang Mudik Lebaran 2024

Sementara itu KAI Wisata punya fasilitas, ruang tunggu Luxury, penyewaan kendaraan, umroh, haji, hollyland tour dan podcast. 

“Untuk saat ini kereta wisata sudah full booking, karena momen liburan panjang anak sekolah, jadi sekarang ini masuk tahap waiting list untuk pemesanan KAI Wisata tersebut,” tutup Corporate Communication. (bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion