Connect with us

Transportasi

Beri Nilai Tambah Bagi Pengguna Jasa, Maskapai Garuda Luncurkan Layanan Premium

Published

on

foto:istimewa/

Jakarta, Bindo.id – Garuda Indonesia terus mengoptimalkan komitmennya dalam menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasanya sebagai maskapai penerbangan full service.

Komitmen tersebut salah satunya direpresentasikan melalui peluncuran layanan “Garuda Wellness” yang merupakan fasilitas kebugaran dan relaksasi eksklusif yang diperuntukan bagi penumpang kelas bisnis dan pemegang GarudaMiles Platinum yang mulai diperkenalkan pada Senin (26/6/2023).

Melalui layanan “Garuda Wellness” yang merupakan hasil kerja sama dengan Gaya Wellness Spa tersebut, para pengguna jasa kelas bisnis dan anggota GarudaMiles Platinum akan mendapatkan berbagai nilai tambah berupa free reflexology selama 15 menit hingga voucher potongan harga sebesar 20% untuk berbagai layanan spa di seluruh outlet Gaya Spa sebagai mitra penyedia layanan ini.

Layanan “Garuda Wellness” saat ini dapat diakses di Business Lounge Domestik Terminal 3 Bandara-Soekarno Hatta.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan, kerja sama tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen sebagai maskapai bintang 5 untuk senantiasa memberikan layanan penerbangan yang semakin beragam dan bernilai tambah bagi para pengguna jasanya, khususnya bagi penumpang kelas bisnis dan anggota GarudaMiles Platinum.

“Layanan Garuda Wellness yang berlokasi di Business Lounge Domestic ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang kami hadirkan di tengah luasnya potensi pengembangan wellness tourism di Indonesia, di mana saat ini kebutuhan masyarakat terhadap personal wellness telah bergeser menjadi sebuah prioritas terlebih setelah pandemi Covid-19 terjadi,” urai Irfan, Senin (3/7/2023).

Dia menambahkan, dari sisi pengguna layanan penerbangan, hadirnya fasilitas layanan spa dalam menunjang relaksasi dan kebugaran penumpang diharapkan dapat menjadi sebuah nilai tambah tersendiri bagi penumpang dengan kebutuhan bermobilitas yang tinggi.

“Khususnya bagi penumpang yang tengah melakukan penerbangan transit maupun penerbangan jarak jauh,” ungkapnya.

Baca Juga  Garuda dan Citilink Terbangkan 71 Ribu Penumpang di Puncak Arus Nataru

Irfan mengemukakan, peningkatan layanan di seluruh aspek operasional akan terus menjadi fokus Garuda dalam menghadirkan nilai tambah.

“Tentunya juga akan kami selaraskan dengan komitmen untuk senantiasa mengedepankan keselamatan, keamanan serta kenyamanan penerbangan untuk menghadirkan seamless experience serta layanan dengan nilai tambah eksklusif bagi seluruh para pengguna jasa. Hal tersebut salah satunya akan terus kami optimalkan melalui jalinan kerjasama dengan para mitra strategis kami,” tutup Irfan. (bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *