Connect with us

HANKAM

Baru Jabat Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Langsung Gelar Jum`at Curhat di Terminal Penumpang Pelni

Published

on

Foto istimewa/polrepelabuhantjpriok

Jakarta (Bindo.id) – Bertempat di halaman Terminal Penumpang Pelni, Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengadakan kegiatan Jum’at Curhat bersama Cleaning Service CV Sekar.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Indrawienny Panjiyoga, S.H., S.I.K., didampingi Kasatbinmas AKP Dwi Saksana. Jumat (05/06/2024)

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Panjiyoga menyampaikan pentingnya kewaspadaan terhadap hal-hal yang mencurigakan di lingkungan kerja, baik terhadap orang atau barang bawaan.

 “Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, tidak hanya orang saja, tetapi juga barang yang mencurigakan seperti koper yang ditinggalkan, jangan langsung bertindak sendiri. Laporkan terlebih dahulu ke Kepolisian agar pihak kepolisian yang bertindak untuk hal tersebut,” ujar Panjiyoga

Meskipun baru menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok namun AKBP Panjiyoga tetap berkomitmen dalam melayani masyarakat selalu konsisten memberikan yang terbaik salah satunya adalah melalui kegiatan Jum’at Curhat ini. 

Dengan maksud dan tujuan untuk mendengarkan, mencatat, dan menampung saran dan masukan masyarakat dan pekerja yang ada di lingkungan kerja Pelabuhan Tanjung Priok, diharapkan pihak kepolisian dapat mencari solusi dalam penyelesaian masalah, sehingga situasi Kamtibmas dapat terpelihara dengan baik dan kondusif.

Melalui kegiatan ini, Polres Pelabuhan Tanjung Priok berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat dan pekerja di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok demi terciptanya lingkungan kerja yang aman dan nyaman.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Jumat Curhat Kapolres Kepulauan Seribu dengan Tokoh Agama Pulau Kelapa