Connect with us

Info Nasional

DAMRI Palangkaraya Ikut Donor Darah, Peringati Hari Perhubungan Nasional 2024

Published

on

Foto istimewa/DAMRI

Jakarta (Bindo.id) – Memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024, Insan DAMRI Cabang Palangkaraya ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Darat melalui Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) wilayah XVI Kalimantan Tengah.

Kegiatan yang dilaksanakan di terminal WA GARA pada Kamis (12/9) menjadi kesempatan bentuk kepedulian terhadap sesama dan mempererat hubungan antar manusia. Bentuk saling mendukung satu sama lain untuk berpartisipasi, menciptakan suasana kebersamaan yang erat. Hal ini semakin memperkuat solidaritas diantara karyawan, membuat merasa lebih terhubung baik sebagai rekan kerja maupun sebagai bagian dari komunitas sosial yang lebih luas.   

“Apresiasi diberikan kepada seluruh karyawan dan karyawati yang berpartisipasi, diharapkan ini bisa menjadi motivasi untuk terus terlibat dalam kegiatan sosial lainnya,” ujar General Manager DAMRI Cabang Palangkaraya Prita Septian Adri Sutra.

Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Kalimantan Tengah M. Andi Rachmatullah,S.E,.M.M.Tr, mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak termasuk DAMRI yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan donor darah ini. Ia berharap acara tersebut bisa menjadi contoh kolaborasi positif antara instansi pemerintah dan Perusahaan publik dalam mendukung program kemanusiaan di wilayah Kalimantan Tengah. “Setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan dan ini wujud solidaritas yang harus terus dijaga,” ujarnya. 

Dengan adanya kegiatan ini, DAMRI Cabang Palangkaraya berharap dapat terus berperan aktif dalam berbagai kegiaatan sosial dan kemanusiaan. Selain menjalankan tugas sebagai penyedia layanan transportasi, partisipasi dalam kegiatan seperti donor darah di Hari Perhubungan Nasional ini menjadi bukti nyata kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat.

Diketahui, partisipasi dalam kegiatan donor darah juga dilaksanakan oleh DAMRI Cabang Tanjung Selor, Yogyakarta, hingga Banjarmasin di masing-masing daerah.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  DAMRI Kembali Layani Rute Pontianak-Ketapang