Connect with us

Info Nasional

Capt Leon: Sudah Ada Investor Asing Akan Masuk untuk Pembangunan Indonesia, Ini Ulasannya!

Published

on

Foto istimewa

BANDUNG (Bindo.id) – Masuknya investasi asing di Indonesia memberikan berbagai dampak positif, di antaranya percepatan pertumbuhan ekonomi sehingga berpotensi memperluas lapangan kerja, mendorong produktivitas para pengusaha lokal serta meningkatkan pendapatan negara. 

Seperti yang dikatakan Calon Menteri Perhubungan yang digadang-gadang, Coky Leonardo Panjaitan atau yang akrab disapa Capt Leon ini. 

Menurutnya, sudah ada investor asing yang akan menanamkan modalnya untuk pembangunan nasional.

“Sudah ada investor asing, yang pinjaman modalnya, dapat dibayart cicilannya ssetelah 20 tahun kemudian,” ungkap Capt Leon pada media saat ditemui di daerah Bandung. 

Dia terus berkeliling ke seluruh Indonesia untuk melihat langsung kondisi sektor transportasi d iantaranya adalah pelabuhan, bandara, perkeretaapian dan jalan.

Belum lama ini Capt Leon menyambangi daerah Kalimantan Timur untuk melihat lansung dari sektor transportasi, jalan serta parkiran liar yang bisa memicu kemacetan. 

Dalam kunjungannya, dia menekankan bahwa peningkatan sistem transportasi sangat penting untuk mendukung distribusi barang dan mobilitas penduduk.

Capt Leon menyatakan komitmennya melakukan perbaikan besar di sektor transportasi di seluruh nusantara ini untuk kesejahteraan Rakyat Indonesia.(ahmad)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Rakor Angkutan Lebaran 2023,Bahas Antisipasi Lonjakan Kendaraan di Tol Cikampek dan Cipali