Connect with us

News

Bantu Siapkan APBN 2025, Prabowo Sampaikan Terimakasih Pada Airlangga Dan Sri Mulyani

Published

on

Bantu siapkan APBN 2025, Prabowo sampaikan ucapan terimakasih pada Airlangga dan Sri Mulyani [beritasatu]

Jakarta, Bindo.id – Presiden RI terpilih sekaligus Menhan RI Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menko Perekonomian Airlangga Hartarto serta Menteri Keuangan Sri Mulyani sebab sudah membantu untuk mempersiapkan APBN 2025.

Dalam menghadapi pemerintahannya nanti, Prabowo semakin optimis.

Prabowo menyampaikan hal ini saat memberikan keterangan pada sidang kabinet perdana di Istana Garuda, IKN Nusantara, Senin (12/8/2024).

Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua jajaran kabinet yang sudah membantunya dalam masa transisi.

“Dan satu sisi khususnya juga terima kasih dukungan Pak Presiden Jokowi dan semua rekan-rekan menteri, menko, sekali lagi menteri keuangan, menteri perekonomian yang terus membantu saya menyiapkan APBN yang akan datang,” ujar Prabowo dilansir dari YouTube Sekretariat Presiden, Senin (12/8/2024).

Dukungan tersebut membuat Prabowo semakin optimis untuk meneruskan program yang saat ini sudah didirikan.

Prabowo menuturkan tantangan global semakin besar, akan tetapi dirinya tetap optimis untuk menghadapinya sebab adanya dukungan besar dari pemerintahan Jokowi.

“Ini sangat, sangat, sangat membuat saya optimis, walaupun tantangan global besar, tapi kekuatan kita besar, dan dukungan Pak Presiden sekali lagi saya sampaikan dan semua menteri membuat saya optimis,” tuturnya.

Jajaran otorita diyakinkan oleh Prabowo bahwa anggaran untuk IKN cukup besar. Namun dirinya tetap bertekad untuk merampungkan IKN.

“Dan untuk ini juga, saya ingin meyakinkan Otorita bahwa ruang anggaran yang kita siapkan cukup besar, dan kita bisa saya kira selesaikan beberapa hal yang penting dalam IKN ini,” ujarnya.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  DPR Ingatkan Sri Mulyani Kenaikan Gaji PNS Dapat Picu Terjadinya Inflasi