Connect with us

News

Presiden Jokowi Ulang Tahun Ke 63, Sejumlah Tokoh Dan Instansi Berikan Ucapan Selamat

Published

on

Presiden Joko Widodo hari ini berulang tahun yang ke-63, Jumat (21/6/2024) [kilometer40]

Jakarta, Bindo.id – Presiden Joko Widodo hari ini berulang tahun yang ke-63, Jumat (21/6/2024).

Sejumlah tokoh maupun instansi pemerintah turut memberikan ucapan selamat kepada Jokowi.

Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus presiden terpilih hasil Pilpres 2024, Prabowo Subianto, mengucapkan selamat ulang tahun melalui unggahan di akun Instagram resminya @Prabowo.

“Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada negara dan rakyat Indonesia. Selamat ulang tahun Bapak Presiden @jokowi,” isi unggahan akun Prabowo.

Unggahan tersebut juga disertai dengan foto Prabowo bersama Jokowi yang sedang naik kendaraan taktis bersama.

Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko juga turut memberikan ucapan selamat lewat unggahan di akun Instagram resminya @dr_moeldoko.

Moeldoko mendoakan supaya Jokowi senantiasa sehat serta kiprahnya sebagai presiden dapat menjadi warisan yang baik untuk Indonesia.

“Doa saya, semoga Presiden Joko Widodo selalu sehat dan kerja beliau menjadi warisan berharga bagi Indonesia,” isi unggahan Moeldoko.

Kementerian Sekretariat Negara juga mengajak semua masyarakat Indonesia untuk menyampaikan ucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi.

“Hari ini, tepat 21 Juni, Bapak Joko Widodo selaku Presiden Republik Indonesia berulang tahun loh #SobatSetneg. Mari kita bersama-sama mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Jokowi dan mendoakan kebaikan kepada beliau!,” isi unggahan Kemensetneg melalui akun Instagram @kemensetneg.ri.

Presiden Joko Widodo terlahir di Solo, Jawa Tengah, pada tanggal 21 Juni 1961. Di tahun 2024 ini, Kepala Negara RI ini akan memasuki usia 63 tahun.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Presiden Jokowi Resmi Melantik 2 Menteri Hari Ini, Hadi Sebagai Menko Polhukam Dan AHY Sebagai Menteri ATR