Connect with us

Otomotif

MG Telah Resmikan Diler Ketujuh Di Jakarta Selatan Untuk Memperluas Jaringan

Published

on

MG membuka diler baru di Fatmawati [liputan6]

Jakarta, Bindo.id – MG Motor Indonesia (MG) beserta PT Premium Auto Galeri telah resmikan diler ketujuh MG di Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024).

Dengan mengusung konsep 3S yaitu sales, service, and spare part, MG Fatmawati juga akan menjadi bagian dari total 29 dealer MG yang ada di Indonesia.

“Sebagai kota metropolitan yang dinamis, Jakarta masih menjadi area dengan pangsa pasar otomotif terbesar di Indonesia dengan demografi dan karakteristik konsumen yang beragam. Untuk semakin meningkatkan jangkauan layanannya, kami meresmikan pembukaan diler ketujuh MG di Jakarta,” ujar Alec He Guowei CEO MG Motor Indonesia, Kamis (26/9/2024).

Lahan yang luasnya 1.964 meter persegi, MG Fatmawati mempunyai ruang pamer yang luas dan didukung 4 area maintenance bay yang memiliki peralatan lengkap serta dilayani oleh teknisi yang bersertifikat.

Ada satu fast charging station 47 kW yang memiliki 2 charging gun. Ada pula 2 AC Charger Device 7,7 kW untuk konsumen yang ingin mengisi daya kendaraan listriknya.

Lokasinya berada di Jalan RS Fatmawati Blok II. 40, Cilandak Jakarta Selatan, para pengunjung MG Fatmawati juga bisa menikmati secara langsung, mencoba unit test drive dan juga bertransaksi untuk membeli kendaraan MG.

MG saat ini sudah menerbitkan 7 lini kendaraan di Indonesia. Ketujuh link kendaraan tersebut mulai dari MG ZS, MG HS, dan MG 5 GT pada kategori kendaraan ICE. MG 4 EV dan MG ZS EV pada segmen kendaraan listrik. Sedangkan pada MG VS dibagian hybrid.

Usai diresmikannya diler terbaru ini, masyarakat yang berada di area Jakarta Selatan juga makin dekat dengan lini produk MG yang didukung dengan layanan penjualan maupun purna jualnya.

“Bersama MG Motor Indonesia, kami pun membawa semangat tersebut ke dalam setiap layanan yang kami tawarkan di MG Fatmawati untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap konsumen,” ujar Direktur PT Premium Auto Galeri, Bambang Tjahyono.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *