Connect with us

Otomotif

Di Serpong Ada Pusat Pemasangan Lapisan Pelindung Mobil

Published

on

Pemasangan pelindung cat mobil [gridoto]

Gading Serpong, Bindo.id – Salah satu wujud perawatan pada kendaraan tak hanya melakukan servis secara berkala, namun juga memasang lapisan pelindung.

Beberapa tahun ke belakang model yang lagi tren, yakni coating hingga paint protection film (PPF).

Demi memenuhi kebutuhan konsumen, Agen Pemegang Merek berbagai produk perlindungan mobil bernama PT Global Auto International (GAI) telah meresmikan Global Auto Protection (GAP) Gallery di Mendrisio. Lokasi tepatnya berada di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Blok E No.10 & 11, Medang, Pagedangan, Tangerang.

Fasilitas ini sebagai pusat pemasangan berbagai macam produk perlindungan mobil dari produk yang ditawarkan oleh PT GAI.

“GAP Gallery bisa dibilang sebagai sebuah pusat layanan ‘one stop shopping’ dari semua produk unggulan yang ditawarkan oleh PT GAI sebagai agen pemegang merek terkemuka dalam hal perlindungan mobil,” ujar Andi Setiawan selaku Presiden Direktur PT GAI, Rabu (4/9/2024).

GAP Gallery yang berlokasi di Gading terdiri dari dua lantai. Pada lantai 1, ada area pemasangan produk coating, dimana GAP Gallery mempunyai fasilitas untuk pencucian (washing) serta pemolesan yang terpisah. Hal ini bisa menjaga hasil pekerjaan agar tetap steril.

Bahkan pada setiap area pekerjaan juga telah dilengkapi dengan penyejuk ruangan (AC) serta sekat pintu kaca untuk mempertahankan kelembaban serta menjaga kebersihan pekerjaan.

Ada lounge di lantai 2 sebagai tempat untuk memanjakan konsumen yang datang untuk memasang produk dari PT. GAI.

“Di sini customer dapat melihat beberapa display dari produk-produk yang kami tawarkan sekaligus menikmati berbagai layanan kenyamanan yang ditawarkan seperti minuman hangat maupun dingin, serta area bersantai yang cukup luas selama menunggu,” tutur Andi.

Andi menerangkan kawasan Gading Serpong ini ada lebih dari 15 pemain yang memberikan penawaran bisnis ini, sangat komplit.

Oleh sebab itu, tak heran apabila wilayah ini seakan jadi ‘top of mind’ jika pemilik mobil yang sedang mencari layanan pelapisan pelindung cat.

“Selain itu, di wilayah ini juga banyak terdapat showroom-showroom mobil, baik mobil baru maupun mobil bekas, serta wilayah perumahan sebagai target konsumen potensial,” ujar Andi.

GAI juga resmi mengenalkan GSWF PPF dari merk PPF berkualitas tinggi serta menerapkan teknologi canggih agar dapat memastikan perlindungan maksimal dan menjaga tampilan kendaraan supaya tetap sempurna.

Produk GSWF memberikan penawaran pilihan PPF paling banyak di dunia, diantaranya finishing clear gloss, matte hingga ada 49 pilihan PPF berwarna.

“Produk GSWF ini sudah dipercaya di 50 negara sehingga secara kualitas sudah terjamin,” ujar Andi.

Dia menilai bahwa posisi produk ini akan menempati level premium sehingga bisa memberikan perbedaan dengan brand-brand lain yang telah ada sebelumnya di Indonesia.

PT GAI memberikan penawaran 2 produk GSWF PPF kepada konsumen Indonesia. Kedua produk tersebut yakni Defender Platinum dan Defender Ultra.

Pada produk Platinum juga ada opsi untuk finishing glossy maupun matte.

Harga produk GSWF Defender Ultra ditawarkan mulai Rp 50 juta untuk mobil yang memiliki ukuran kecil sampai Rp 65 juta dibanderol untuk ukuran mobil penumpang ekstra besar.

Sedangkan produk GSWF Defender Platinum, ditawarkan mulai dari Rp 55 juta pada mobil penumpang kecil sampai yang paling mahal senilai Rp 70 juta. Harga untuk varian warna Matte dibanderol mulai dari Rp 60 juta sampai Rp 75 juta.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *