Connect with us

Destinasi

Hari Pelanggan Nasional di TMII: Ada Coklat dan Balon Gratis Lho hingga 8 September

Published

on

Foto istimewa

JAKARTA (Bindo.id) – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) mengadakan serangkaian promo menarik yang berlaku 4 hingga 8 September 2024. Kamu bisa memanfaatkan promo ini untuk liburan seru bersama pasangan, keluarga, dan teman-teman.

Khusus hari ini, pengunjung TMII akan mendapatkan jamu gratis di Pusat Informasi. Pengunjung juga bisa mendapatkan coklat dan balon gratis 4 sampai 8 September 2024.

“Hari Pelanggan Nasional adalah momen spesial bagi kami untuk mengapresiasi dukungan dan loyalitas pengunjung kami. Dengan berbagai promo menarik yang kami tawarkan, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih  menyenangkan bagi setiap pengunjung TMII,” ujar Direktur Utama TMII Intan Ayu Kartika. 

Selama periode promo, tiket masuk TMII akan dijual dengan harga hanya Rp15.000 per orang. Selain itu, TMII juga menawarkan bundling tiket masuk dan kereta gantung dengan harga terjangkau Rp49.000, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan spektakuler dari ketinggian sambil menjelajahi keindahan TMII.

Menurutnya, bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman lebih sering dan pecinta olahraga, TMII menyediakan annual pass dengan harga hanya Rp149.000, memberikan akses sepuasnya selama 12 bulan.

“Ini adalah pilihan ideal untuk pengunjung yang ingin menjelajahi berbagai zona dan atraksi di TMII secara reguler,” ungkapnya.

Sebagai tambahan, merchandise store TMII juga menawarkan promo BELI 1 GRATIS 1 untuk produk pilihan. Jangan lewatkan kesempatan untuk membeli souvenir eksklusif dan unik dengan penawaran hemat ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan promo spesial ini di TMII. 

“Segera rencanakan kunjungan dan nikmati berbagai penawaran menarik!  Jangan lupa untuk follow akun sosial media @tmiiofficial untuk dapatkan beragam informasi promo menarik!” tutup Intan. (bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  DAMRI Operasikan 10 Armada Dukung Kolaborasi TJSL BUMN Sukseskan Safety Riding di TMII
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *