Connect with us

Destinasi

Ada Diskon 48 Persen, Meriahkan HUT Ke-48 PTDI, Masuk DI Edutainment

Published

on

Foto istimewa

BANDUNG (Bindo.id) –  Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-48 PT Dirgantara Indonesia (PTDI) 23 Agustus 2024, ada diskon 48% saat membeli tiket DI Edutainment.

“Diskon 48% berlaku untuk pembelian tiket DI Edutainment khusus pada 24 Agustus 2024, yang biasanya tiket tersebut dibanderol dengan harga Rp35.000/orang,” tutur Adi Prastowo Manager Komunikasi Perusahaan & Promosi PTDI, Selasa (20/8/2024).

DI Edutainment merupakan sebuah program edukasi yang disediakan oleh PTDI untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin mengetahui lebih dalam tentang industri pesawat terbang satu-satunya di Asia Tenggara. 

Sejak berdiri di tahun 2023, DI Edutainment telah menerima banyak respon positif dari masyarakat, tidak hanya dari masyarakat Bandung dan Jawa Barat saja, melainkan juga dari luar pulau Jawa

“Secara akumulasi hingga saat ini telah mencapai lebih dari 50.000 pengunjung umum yang dibuka setiap Sabtu & Minggu,” ucapnya. 

Program DI Edutainment ini terdiri dari kegiatan Factory Tour menggunakan DI Edubus, yang mengambil start dari DI Runway 29 Café, lalu masuk ke dalam kawasan PTDI dan melintasi beberapa hanggar pesawat terbang, sambil dipandu. tour guide.

Dalam rangkaian tersebut, dijelaskan juga beberapa produk pesawat PTDI seperti NC212i, CN235, N219, UAV Elang Hitam/PTTA Wulung, Rudal Nasional dan Roket, serta produk-produk dari Anak Perusahaan PTDI, dalam hal ini PT Nusantara Turbin & Propulsi (PT NTP) dan IPTN North America (INA) Inc.

Selain itu, pengunjung juga diperkenankan mengambil swafoto di area static display pesawat dan mengunjungi Mock Up Gallery yang di dalamnya terdapat mock up pesawat CN235 produksi PTDI.

“Pengunjung diperbolehkan masuk ke dalam area cockpit dan cabin pesawat CN235 tersebut, serta beberapa pajangan miniatur produk pesawat terbang PTDI, dengan total durasi trip/perjalanan kurang lebih selama 40 menit,” ujar Adi. (bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Rumah Dan Pabrik Di Sumedang Dan Rancaekek Rusak Akibat Angin Puting Beliung