Connect with us

Destinasi

KAI Wisata Hadirkan Lawang Sewu Night 2024, Catat Jadwal dan Segini Harga Tiketnya!

Published

on

Foto istimewa

JAKARTA (Bindo.id) – Dalam rangka meningkatkan daya tarik Historical Building Lawang Sewu, KAI Wisata terus berinovasi dengan berbagai kegiatan yang dapat membuat pengunjung ingin kembali lagi dan lagi. 

KAI Wisata berupaya menarik minat para wisatawan untuk menghabiskan libur panjang sekolah di Historical Building Lawang Sewu, dengan berbagai layanan menarik yang disiapkannya. 

Selain menikmati suasana museum yang berbeda di malam hari melalui “Lawang Sewu Night Tour”, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan menarik di dalam kompleks Lawang Sewu yang terus dikembangkan oleh KAI Wisata.

“KAI Wisata mengajak masyarakat untuk menikmati keindahan arsitektur bangunan bersejarah Lawang Sewu di waktu malam sambil belajar mengenai sejarah dan mengeksplor area-area yang spesial dibuka saat Night Tour ini diantaranya menikmati keindahan kota Semarang di malam hari dari balkon Lawang Sewu lantai 2 dan area-area menarik lainnya,” ujar Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy, Rabu (19/6/2024).

Historical Building Lawang Sewu berkomitmen terus menyuguhkan pengunjung dengan segala kegiatan menarik lainnya selama liburan sekolah ini. 

“Masyarakat yang menyukai suasana malam menikmati indahnya Lawang Sewu bisa melalui reservasi maupun datang langsung ke sini tanggal 27 Juni 2024 mendatang,” kata Hendy.

Lawang Sewu Night Tour sudah dapat dipesan dari sekarang, untuk paket tour sendiri tersedia tiga jenis, yaitu yang pertama ada Private Tour dimulai dari pukul 08.00 WIB sd 20.00 WIB dengan tarif Rp. 50,000,-/orang. Kedua, ada Night Tour yang dimulai pukul 21.30 WIB sd 22.30 WIB dengan tarif Rp. 75,000,-/orang dan yang ketiga ada Midnight Tour mulai pukul 00.00 WIB sd 01.00 WIB dengan tarif Rp. 100,000,-/orang.

Semua paket Lawang Sewu Night Tour ini untuk kapasitas 10 orang/group sudah termasuk HTM Lawang Sewu, mengelilingi Lawang Sewu termasuk akses gedung A lantai 2 dan 3, jasa pemandu, dokumentasi soft file, merchandise, dan sudah mendapatkan snack & minuman. 

Baca Juga  KAI Wisata Tambah Lagi Fasilitas Shower & Locker di Kawasan Malioboro Yogyakarta

Untuk informasi lebih lanjut dan terbaru silahkan mengunjungi Website KAI Wisata: https://kaiwisata.id/ atau di sosial media KAI Wisata IG, FB: @kawisata, & Tiktok, Youtube, Twitter: @kaiwisata, dan  Kontak Chat Bisnis: +62 811-1220-7227 & email: [email protected].(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion