Keuangan
BNI Luncurkan Kartu Kredit Co-Branding Bersama MAPclub
JAKARTA (Bindo.id) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI semakin memperluas layanan kartu kreditnya dengan meluncurkan Kartu Kredit BNI-MAPCLUB.
Kerja sama ini dilakukan bersama PT Mapclub Digital Asia, sebuah perusahaan ritel terkemuka di Indonesia.
“Kartu kredit co-branding ini memberikan keuntungan eksklusif kepada nasabah BNI dan MAPCLUB dengan akses global melalui jaringan Visa,” ujar Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies, Sabtu (3/8/2024).
Peluncuran kartu ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 BNI dan BNI Expo 2024, yang berlangsung dari 2 hingga 4 Agustus 2024 di ICE BSD.
Dia menegaskan, komitmen BNI untuk terus berinovasi dalam memberikan manfaat dan pengalaman yang lebih baik bagi nasabahnya.
“Peluncuran BNI-MAPCLUB Card adalah salah satu pencapaian kami dan menambah koleksi varian Kartu Kredit Co-Brand BNI di sektor retail lifestyle,” ujar Corina.
Nasabah yang tertarik dapat mengajukan Kartu Kredit BNI-MAPCLUB melalui aplikasi MAPCLUB. Kartu ini memungkinkan nasabah untuk mengakses informasi kartu, tagihan, dan transaksi secara mudah, sejalan dengan tren digital yang semakin berkembang.
Berbagai keuntungan menarik ditawarkan untuk nasabah, termasuk Welcome Bonus hingga 1 juta MAPCLUB Points dengan transaksi minimal Rp10 juta dalam 30 hari setelah kartu disetujui.
Selain itu, terdapat Welcome Bonus Rp100.000 MAPCLUB Points dengan transaksi minimal Rp1 juta melalui aplikasi MAPCLUB, serta bonus ekstra 1x MAPCLUB Points untuk setiap transaksi di ekosistem MAP.
Nasabah juga dapat menikmati bonus 30 MAPCLUB Points untuk setiap transaksi online sebesar Rp10.000 di luar ekosistem MAP, dan bonus 10 MAPCLUB Points untuk transaksi retail di luar ekosistem MAP.
Fitur menarik lainnya termasuk Birthday Treat dengan diskon hingga 50%, Free Shipping dua kali setiap bulan, serta Bebas Biaya Iuran Tahunan untuk dua tahun pertama.
“Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan transaksi dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi nasabah,”‘ ucapnya.
Sementara itu, Handaka Santosa selaku Direktur PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP) menyatakan, adanya program Kerjasama Co-Brand Card ini tentu akan memberikan banyak manfaat kepada member MAP atas kebutuhan mereka terhadap produk berkualitas dari berbagai merek global.
“Kami sangat bersemangat dengan kolaborasi ini, karena kolaborasi ini tak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, tetapi juga menambah banyak keleluasaan kepada MAPCLUB Member untuk mendapatkan lagi banyak program dan penawaran yang menarik.
Hal senada diungkapkan Country Manager Visa Indonesia, Vira Widiyasari. Menurut dia, peluncuran kartu ini selaras dengan hasil studi Consumer Payments Attitudes dari Visa yang menunjukkan bahwa belanja ritel termasuk tiga teratas penggunaan kartu di Indonesia, bersama dengan belanja di supermarket dan toko serba ada.
“Dengan diterimanya kartu kredit Visa oleh lebih dari 130 juta merchant di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia, pemegang kartu BNI-MAPCLUB akan banyak mendapatkan manfaat belanja yang luar biasa, termasuk membayar cukup tinggal tap, di mana pun mereka berada,” pungkas Vira. (bas)
Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion