Connect with us

Bisnis

Jasa Backlink Berkualitas: Strategi Ampuh untuk Meningkatkan Traffic

Published

on

jasa promosi website dan backlink di rajabacklink.com

Jasa promosi website sering dijadikan sebagai alternatif bloger untuk meningkatkan trafic di websitenya. Website yang sepi pengunjung diibaratkan seperti ladang yang tandus dan kering. Tidak dipungkiri, sebagian besar alasan seseorang mengelola website agar mendapatkan tambahan penghasilan. Entah mendapatkan fee lewat adsen, endorse, penjualan online dan lainnya.

Agar tidak merasa membeli kucing dalam karung, ada beberapa ciri-ciri yang perlu diketahui pemilik website atau blog jasa backlink yang berkualitas.

Backlink yang berkualitas memiliki pengaruh yang cukup besar dalam meningkatkan performa suatu website. Berikut beberapa indikasi yang bisa dijadikan sebagai acuan dasar agar tidak salah memilih backlink. 

Backlink yang bersumber dari website berkualitas berkemungkinan besar dapat meningkatkan optimasi maksimal pada website. Cara mengetahui paling sederhana dengan mengecek konten-konten yang di upload. Konten yang berkualitas cenderung memiliki isi yang bermanfaat dan relevan dengan niche yang dibahas. Begitupula sebaliknya. Konten yang asal-asalan isinya cenderung acak-acakan, bahasanya tidak terstruktur, dan materinya kosong. 

Cek Pengunjung Website

Cara mengetahui traffic website yang akan dijadikan backlink bisa melalui website analisis seperti similar web. Dengan begitu dapat diketahui apakah website tersebut visitornya organik atau non organik. 

Langkah-langkah pengoperasiannya:

  • Buka website similarweb kemudian masukkan URL website yang akan dicek di icon search box, lalu enter.
  • Pilih traffic overview untuk mengetahui presentase pengunjung website. 

Spam score adalah angka yang mengidentifikasi sejauh mana website terlibat dalam tindakan yang tidak etis dalam dunia digital. Backlink yang banyak spam atau spammy punya efek buruk untuk website yang dibacklink. Untuk mengetahui keadaan website spammy atau tidak bisa dilihat dari anchor tekt dan relevansi konteks. 

Baca Juga  7 Jenis Konten Media Sosial yang Cocok untuk Bisnis Kamu

Menentukan sumber backlink bisa diketahui lewat DA (domain authority) suatu website. Domain yang otoritasnya tinggi selain terlihat lebih kredibel dan meyakinkan, juga memiliki pengaruh yang kuat ketika dijadikan sebagai backlink. Hal tersebut bisa membantu website anda lebih mudah ditemukan di halam utama google. 

Pentingnya Website di Promosikan di Blog/Website Lain

Jasa backlink adalah salah satu bagian dari SEO yang berfungsi untuk membangun building suatu website agar lebih baik. Kenapa backlink sangat penting? Semakin banyak outbond link, maka konten-konten dari web tersebut dianggap memiliki kualitas tinggi. Google akan membaca bahwa website tersebut memiliki kredibiltas bagus karena banyak direkomendasikan oleh web-web lain.

Beberapa manfaat yang akan didaptkan ketika melakukan promosi website melalui backlin, diantaranya:

  1. Proses Indeks Lebih Cepat
    Cara kerja mesin google yaitu melakukan crawling secara berkala pada setiap website. Semakin cepat konten-konten yang di up terindeks maka website akan lebih mudah ditemukan dimesin pencarian.
  1. Meningkatkan Traffic
    Traffic yang akan didapatkan bukan hanya bersumber website anda sendiri. Melainkan dari pengunjung yang mengunjung website yang memberi backlin. Semakin banyak outbond link, maka akan peluang visitor juga akan semakin tinggi.
  1. Membangun Reputasi Website
    Website yang kuat akan muncul pada urutan atas di laman pencarian. Salah satu cara mengukur kekuatan website yaitu mengetahui DA (Domain Authority) dan PA (page authority). DA berfungsi untuk mengetahui kekuatan website secara keseluruha sedangkan PA mengukur secara lebih spesifik. Ketika DA dan PA baik, maka semakin baik juga reputasi website. 

Mencari jasa backlink yang berkualitas terkadang menjadi salah satu aktivitas yang cukup banyak menyita waktu. Untuk efektifitas kerja, kerpakali pengelola atau pemilik website melakukan pemesanan backlink pada web-web yang sudah terjamin keamanan dan kredibilitasnya. Seperti Raja Backlink. 

Baca Juga  7 Jenis Konten Media Sosial yang Cocok untuk Bisnis Kamu

Raja Backlink adalah salah satu perusahaan jasa promosi website yang sudah berdiri sejak 2017. Tujuh tahun berkecimpung di dunia digital, Raja Backlink sudah bekerja sama dengan lebih 20 ribu blogger. Pelayanan yang ramah dan kualitas backlink yang bagus membuat pengguna jasa merasa puas dan tidak perlu khawatir terjadi spam atau efek negatif lainnya. 

Bagi blogger pemula yang masih bingung melakukan analisa terhadap backlin berkulitas, raja backlink bisa menjadi pilihannya. 

Untuk mengetahui lebih detail tentang raja backlink, anda bisa mengunjungi laman websitenya. Di sana sudah ada penjelasan yang detail tentang bagaimana cara memesan dan rate harga yang ditawarkan.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *