Connect with us

Bisnis

KAI Wisata Ajak Komunitas Railfans Kenalkan Lini Bisnis di Stasiun Gambir

Published

on

Foto istimewa/kai wisata

JAKARTA (Bindo.id) – KAI Wisata mengadakan acara spesial di Stasiun Gambir dengan melibatkan Komunitas Pencinta Kereta Api (Railfans) untuk mensosialisasikan berbagai lini bisnis unggulan perusahaan. 

Dalam kesempatan ini, Railfans yang hadir diajak berkeliling stasiun Gambir untuk melihat langsung lini bisnis KAI Wisata di Stasiun Gambir, seperti Shower n Locker, Rail Transit Suite Gambir, dan Luxury Lounge. Lini bisnis ini merupakan fasilitas umum yang dihadirkan untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman perjalanan para traveler. 

Direktur Operasi KAI Wisata Wawan Ariyanto mengatakan “KAI Wisata mengajak Railfans berkeliling untuk melihat lini bisnis di Stasiun Gambir yang dihadirkan untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman baru buat Traveler.” 

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan lini bisnis yang dimiliki KAI Wisata kepada Railfans dan masyarakat umum. Wawan Ariyanto menambahkan, “KAI Wisata bangga dapat berkolaborasi dengan Railfans untuk memperkenalkan inovasi dan fasilitas terbaru kami”. 

Kolaborasi ini akan terus dilakukan setiap tahun kedepannya dengan harapan informasi seputar KAI Wisata dapat langsung diterima ke masyarakat umum khususnya melalui Railfans yang memiliki banyak berbagai komunitas. “Saya mewakili manajemen KAI Wisata mengucapkan terima kasih kepada Railfans yang sudah mendukung kami sebagai Anak Perusahaan KAI (Persero) untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan setia”, tutup Wawan Ariyanto (bas). 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *