Connect with us

Ekonomi

Banyak Promo Sambut HUT RI Ke-79, Indodana Finance Adakan Kampanye Spesial “Merdeka Belanja”

Published

on

PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) dengan bangga meluncurkan kampanye spesial bertajuk “Merdeka Belanja” untuk sambut HUT RI Ke-79 [indodana]

Jakarta, Bindo.id – Sambut HUT RI ke-79, PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) dengan bangga meluncurkan kampanye spesial bertajuk “Merdeka Belanja”.

PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) merupakan platform layanan pembiayaan digital terdepan di Indonesia,

Dalam kampanye ini memberikan penawaran berbagai macam promo menarik yang bisa dinikmati oleh para pengguna setia maupun pengguna baru selama periode 1 – 31 Agustus 2024.

Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto, menuturkan kampanye ini sebagao bagian dari komitmen Indodana Finance untuk memberikan dukungan kemerdekaan finansial masyarakat Indonesia dalam bertransaksi.

“Kami sangat antusias mempersembahkan kampanye Merdeka Belanja tahun ini dengan skala yang lebih besar dan lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Dengan promo cicilan 0% dan cashback, kami berharap Indodana Finance dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan bagi masyarakat Indonesia,” tutur Iwan.

Pengguna Indodana Finance bisa menikmati keuntungan “Merdeka Belanja” dengan menggunakan kode promo serta keuntungan yang unik.

Kode promo yang dapat digunakan yakni kode promo INDOCICILAN untuk cicilan 0% tenor 3 & 6 bulan. Ada juga kode promo KEMERDEKAAN untuk cashback 8% sampai Rp150.000 yang bisa digunakan oleh semua pengguna.

Khusus pengguna baru dapat menggunakan kode promo KEMERDEKAANEW untuk memperoleh cashback 17% sampai Rp79.000.

Promo ini berlaku pada transaksi online di merchant-merchant yang terpilih diantaranya :

  1. 9to9
  2. AirPaz
  3. Aladin Mall
  4. Atria Furniture
  5. BookingToGo
  6. DM Mebel
  7. Garasi.id
  8. MisterAladin
  9. Mitra10
  10. OBFIT
  11. Optik Melawai
  12. Pasar Segar
  13. Radatime
  14. Santika Hotel
  15. Sriwijaya Air KCP
  16. Tiketux
  17. Trevo

Sebagai layanan PayLater ternama, Indodana Finance sudah menjalin mitra dengan lebih dari 30.000 merchant/outlet dari berbagai kategori.

Kategori yang ada diantaranya kebutuhan rumah tangga, fashion, gaya hidup, agen perjalanan, elektronik, serta gadget yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga  Gandeng Bank BTPN, Indodana Multi Finance Siap Perluas Jangkauan Layanan

Merchant/outlet ini terdiri dari offline maupun online. Para pengguna bisa memanfaatkan layanan Indodana PayLater sampai batas limit Rp50 juta untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta gaya hidup, dengan aman sebab sudah berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan adanya kampanye “Merdeka Belanja”, Indodana Finance memiliki komitmen untuk terus memberikan dukungan pertumbuhan ekonomi Indonesia serta memberi solusi finansial yang mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang promo ini, pengguna bisa mengunjungi https://s.indodana.id/merdekabelanjaags24.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion