Connect with us

Ekonomi

8000 Aset Tanah Dan Ratusan Kendaraan Akan Dilelang Di Mandiri Lelang Festival 2024

Published

on

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bersama dengan anak perusahaan mengadakan Mandiri Lelang Festival 2024 [jpnn]

Jakarta, Bindo.id – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bersama dengan anak perusahaan mengadakan Mandiri Lelang Festival 2024.

Acara ini akan diselenggarakan mulai tanggal 8 Agustus sampai 10 Oktober 2024. Ini merupakan langkah strategis Bank Mandiri untuk mengenalkan serta memasarkan aset-aset berkualitas perseroan ke masyarakat luas.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar menerangkan Mandiri Lelang Festival 2024 akan dibuka secara resmi pada tanggal 6 Agustus 2024. Ada dua sesi di acara yang diadakan di Auditorium Lantai 3 Plaza Mandiri ini.

Sesi pertama yakni Opening Mandiri Lelang Festival yang akan berlangsung dari pukul 09.30 sampai 11.00 secara offline.

Selanjutnya, di sesi kedua yakni Lelang Sukarela yang akan digelar secara hybrid dengan menggabungkan pengalaman lelang secara online serta offline.

Khusus di sesi ini, ada 34 barang akan dilelang serta hasilnya akan disumbangkan ke Mandiri Amal Insani sebagai wujud komitmen sosial Bank Mandiri.

Di festival ini, Bank Mandiri menjalin kolaborasi bersama anak perusahaan, yakni Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Mandiri Taspen (Mantap), Mandiri Tunas Finance (MTF), serta Mandiri Utama Finance (MUF). Kerjasama ini untuk menawarkan lelang aset tanah, bangunan, maupun kendaraan.

“Dalam event ini kami menawarkan beragam aset yang dapat dimiliki masyarakat sebagai bagian dari pilihan investasi yang menguntungkan,” tutur Alexandra, Selasa (6/8/2024).

Terdata, ada 8.000 lebih aset tanah maupun bangunan. Selain itu juga ada 900 unit kendaraan yang siap untuk dilelang secara di mandiri Lelang festival tahun 2024 ini.

“Kami berharap melalui festival ini, masyarakat dapat memanfaatkan peluang untuk memperoleh aset-aset berkualitas dengan harga menarik,” ujar Alexandra.

Dirinya menuturkan sejalan dengan upaya Bank Mandiri dalam memudahkan masyarakat untuk memperoleh aset berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga  Dapat Apresiasi Rp 1 Miliar Usai Timnas Indonesia Juara Di Piala AFF U-19

Bank Mandiri ikut menawarkan suku bunga super promo, yaitu 3,95 persen fix hingga 3 tahun untuk properti yang dilelang di festival ini.

Sejak pertama kali digelar pada tahun 2022, Mandiri Lelang Festival sudah menunjukkan peningkatan yang signifikan baik dari jumlah barang yang dilelang ataupun total limit lelang.

Di tahun 2022, festival ini juga berhasil melelang sebanyak 1.901 aset dengan limit Rp. 2,66 triliun.

Sedangkan di tahun 2023, jumlah barang yang dilelang mengalami peningkatan menjadi 2.419 dengan total limit senilai Rp. 4,16 triliun.

“Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat yang terus bertambah terhadap peluang investasi melalui lelang,” tutur Alexandra.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *