Connect with us

Info Nasional

Sidang Kabinet Paripurna Perdana Akan Digelar Presiden Prabowo Hari Ini

Published

on

Kepala Badan Percepatan Pengentasan Kemiskinan Budiman Sudjatmiko [idntimes]

Jakarta, Bindo.id – Presiden Prabowo Subianto akan mengadakan Sidang Kabinet Paripurna perdana di Istana, Jakarta, Rabu sore (23/10/2024).

Kepala Badan Percepatan Pengentasan Kemiskinan Budiman Sudjatmiko menuturkan para pejabat akan mendengarkan arahan dari Presiden Prabowo.

“Ya, saya akan datang sore ini ke Sidang Kabinet Paripurna Kabinet Merah Putih. Tema Sidang Kabinet Paripurna adalah ‘Arahan Presiden: Bersama Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas 2045’,” tutur Budiman.

Kata Budiman, Sidang Kabinet Paripurna ini akan dihadiri oleh seluruh pejabat yang sudah dilantik, termasuk Presiden, Wakil Presiden, para menteri, Jaksa Agung, Panglima TNI, Kapolri, Kepala BIN, Kepala Staf Presiden (KSP), Ketua Dewan Ekonomi Nasional, Kepala BPKP, Kepala Badan Gizi Nasional, beserta Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan.

Kepala Badan Pengelola Investasi Daya Anagata Nusantara (Danantara), Kepala Badan Percepatan Pengentasan Kemiskinan, Wamensesneg, beserta Wakil Seskab juga turut hadir dalam sidang kabinet ini.

Mensesneg Prasetyo Hadi sebelumnya sudah menyampaikan Sidang Kabinet Paripurna akan dilaksanakan pada hari ini.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Kabupaten Bekasi Terancam Lumpuh Total Dampak Aksi Mogok Nasional