Connect with us

Otomotif

Gratis Sewa Baterai Motor Listrik Polytron, Konsumen Dapat Menghemat Hingga Rp 2,4 Juta

Published

on

Motor listrik Polytron Fox-R [momotor]

Jakarta, Bindo.id – Subsidi dari pembelian motor listrik dari pemerintah kini telah habis.

Polytron menawarkan inisiatif baru yakni berupa program subsidi serta gratis sewa baterai.

Program ini akan diberlakukan sampai tanggal 31 Oktober 2024. Harapan adanya program ini yakni dapat memberi solusi untuk masyarakat yang ingin tetap menikmati kemudahan mempunyai motor listrik.

Dengan adanya program ini, konsumen yang membeli Polytron Fox S maupun Fox R akan memperoleh gratis sewa baterai selama 1 tahun.

Program ini akan jadi sebuah insentif yang setara dengan penghematan senilai Rp 1,5 juta untuk Fox S serta Rp 2,4 juta untuk Fox R.

Polytron juga memberikan penawaran subsidi khusus senilai Rp 4,9 juta pada setiap pembelian Polytron Fox-500. Promo ini berlaku hingga tanggal 18 Oktober 2024.

Dengan subsidi ini, harga OTR motor listrik Fox-500 hanya dibanderol dengan harga Rp 38,1 juta, sedangka  harga awalnya senilai Rp 43 juta.

“Di tengah berakhirnya subsidi pemerintah untuk motor listrik, kami ingin tetap berkontribusi dalam mendukung mobilitas yang ramah lingkungan di Indonesia,” tutur Ilman Fachrian Fadly, Head of Product Polytron EV (9/10/2024).

Kata Ilman, program gratis sewa baterai serta subsidi yang ditawarkan ini merupakan upaya Polytron dalam memastikan bahwa transisi untuk menggunakan kendaraan listrik tetap bisa diakses seluruh lapisan masyarakat.

Dalam rangka mempermudah konsumen untuk mempunyai motor listrik, Polytron juga menyediakan skema kredit yang ringan serta fleksibel lewat kerja sama dengan sejumlah perusahaan leasing.

Perusahaan leasing yang bekerjasama dengan Polytron yakni Adira Finance, BCA Multi Finance, AEON Credit, serta BFI Finance.

Dengan Down Payment, konsumen bisa memilih motor listrik POLYTRON dengan. Down Payment ini mulai dari Rp 2,8 juta serta cicilan yang terjangkau hingga tenor 36 bulan.

“Kami berharap program ini dapat memicu adopsi motor listrik yang lebih luas di Indonesia, demi masa depan yang lebih bersih,” ujar Ilman.

Baca Juga  Kymco Cozy: Sepeda Motor Listrik Hemat Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan

Daftar harga motor listrik Polytron per Oktober 2024 yakni:

  • Fox-S senilai Rp 18,5 juta
  • Fox-R senilai Rp 20,5 juta 
  • Fox-R x Darbotz Limited Edition senilai Rp 22 juta
  • Fox-500 senilai Rp38,1 juta (harga ini setelah disubsidi Rp 4,9 juta dari Polytron)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion