Connect with us

Transportasi

Pengendara Diimbau Lakukan Antisipasi Perjalanan, Ada Rekonstruksi Jalan Di Tol Jakarta-Cikampek

Published

on

Rekonstruksi jalan tol Jakarta-Cikampek mulai hari ini [gridoto]

Jakarta, Bindo.id – Pengendara yang akan melewati Jalan Tol Jakarta-Cikampek, diharapkan dapat mengatur waktu perjalanan.

Sebab PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) sedang mengadakan pemeliharaan berupa rekonstruksi.

Pengerjaan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan para pengguna jalan. Selain itu juga untuk memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM).

Lokasi pekerjaan rekonstruksi yaitu di Km 34+183 sampai Km 34+046 arah Jakarta di lajur 1 dan 2. Waktu pengerjaan akan dilakuka mulai tanggal 30 September 2024 hingga 5 Oktober 2024. Pengerjaan dimulai pukul 08.00 WIB sampai 07.00 WIB.

JTT juga sudah mempersiapkan sejumlah prosedur mitigasi untuk upaya jika terjadi kepadatan lalu lintas di lokasi.

Prosedur mitigasi tersebut diantaranya pengalihan arus lalu lintas sebelum area kerja, mempersempit area kerja, hingga persiapan contraflow serta berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

“PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud,” isi tulisan JTT pada keterangan resminya, Senin (30/9/2024).

Para pengguna jalan juga diimbau supaya melakukan antisipasi perjalanan, memastikan kendaraan keadaannya prima, saldo uang elektronik mencukupi. Selain itu juga melakukan pengisian bahan bakar sebelum mulai perjalanan.

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *