Connect with us

Info Regional

Wakili KPLP, Kepala Pangkalan PLP Tanjung Priok Bersaing di Kategori Pistol dan Senapan di Turnamen Menembak Piala Panglima TNI

Published

on

Foto istimewa/Pangkalan PLP Tanjung Priok

JAKARTA (Bindo.id) – Kepala Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas I Tanjung Priok, Dr. Triono, dengan bangga mewakili instansi Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) , Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan, dalam Open Turnamen Menembak Piala Panglima TNI yang berlangsung pada tanggal 20 – 22 September 2024 di Lapangan Tembak “Djamsuri” Wing Komando l Kopasgat, Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Turnamen bergengsi ini diikuti oleh 1.513 peserta dari berbagai kesatuan TNI, Polri, dan instansi lainnya, diantaranya 12 Kesatuan Mabes TNI, 42 Kesatuan TNI AD, 18 Kesatuan TNI AL, 39 Kesatuan TNI AU, 27 Kesatuan Polri, 1 Kesatuan KPLP, 9 Kesatuan Instansi/Badan/Lembaga Negara dan seterusnya. Dr. Triono berkompetisi dalam kategori pistol eksekutif 20 meter dan senapan jarak 100 meter, menunjukkan dedikasi tinggi dalam meningkatkan kemampuan menembak.

“Saya sangat antusias mengikuti turnamen ini,” ujar Dr. Triono. “Selain sebagai ajang untuk menguji kemampuan, saya juga berharap dapat mempererat tali silaturahmi dengan para atlet dari berbagai instansi.”, dalam keterangan tertulis, Jumat (20/9/2024) 

Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar para peserta dapat menjunjung tinggi semangat sportivitas dan menjadikan turnamen ini sebagai wahana untuk membangun solidaritas.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Panglima TNI Didampingi Pangdam IX/Udayana Tinjau Kesiapan Venue dan Penempatan Personel Pengamanan KTT ASEAN