Connect with us

Info Regional

Program Pelindo Mengajar, TPK Koja Kenalkan Dunia Kepelabuhanan dan Logistik kepada Pelajar SMA Negeri 1 Jepara

Published

on

Foto istimewa/TPK Koja

JAKARTA (Bindo.id) – Terminal Petikemas Koja (TPK Koja) menggelar Program “Pelindo Mengajar” dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-3 Pelindo yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2024. 

Pada penyelenggaraan kali ini General Manager TPK Koja Ali Mulyono berkesempatan mengunjungi dan berjumpa dengan pelajar SMAN 1 Jepara, Selasa (17/9/2024). 

Ali Mulyono selaku General Manager TPK Koja yang juga merupakan alumni dari sekolah tersebut memberikan edukasi mengenai Industri Kepelabuhanan dan Logistik serta memperkenalkan Pelindo sebagai bagian dari BUMN kepada ratusan pelajar yang hadir pada acara tersebut, dalam keterangan tertulis. 

Dalam program ini GM TPK Koja memanfaatkan untuk memberikan wawasan dan berbagi pengalaman khususnya dibidang kepelabuhanan untuk memotivasi para siswa – siswi untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya demi masa depan yang lebih baik. 

Pada kesempatan ini GM TPK Koja memberikan sejumlah bantuan berupa 3 unit perangkat komputer jinjing / laptop yang diharapkan dapat dimanfaatkan oleh siswa-siswi dalam menuntut ilmu. 

Program “Pelindo Mengajar” juga digelar serentak di Seluruh Indonesia yang melibatkan para pemimpin di Pelindo untuk terjun langsung memberikan edukasi dan motivasi kepada siswa-siswi di sekolah-sekolah yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  Komisi X DPR Kritik Keras Penyediaan Alat Kontrasepsi Untuk Pelajar