Connect with us

Transportasi

Harhubnas 2024, Nikmati Promo Perjalanan DAMRI Sepanjang September Rute Bandara Soekarno-Hatta

Published

on

Foto istimewa/DAMRI

JAKARTA (Bindo.id)– DAMRI memberikan penawaran spesial untuk pelanggan yang melakukan pemesanan perjalanan dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta dengan rute tertentu dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional 2024 yang jatuh pada hari ini (17/9). Promo ini berlaku khusus untuk transaksi menggunakan DAMRI Apps.

Head of Corporate Communication DAMRI Atikah Abdullah mengatakan pelanggan dapat menikmati promo berupa beli 3 (tiga) gratis 1 (satu) tiket yang berlaku untuk sekali perjalanan. “Promo ini berlaku untuk keberangkatan 1 x 24 jam setelah transaksi tiket berhasil dilakukan,” lanjutnya.

Rute menuju Bandara Soekarno-Hatta berlaku dari Terminal Rawamangun, Terminal Kampung Rambutan, Terminal Tanjung Priok, Terminal Pasar Minggu, dan Terminal Lebak Bulus.

“Periode penawaran spesial ini berlangsung setiap hari hingga 30 September 2024 selama kuota masih tersedia yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk perjalanan bisnis dan wisata,” jelas Atikah.

Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan tidak berlaku refund dan reschedule. Pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket secara _online_ melalui DAMRI Apps dengan transaksi cashless via QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui saluran call center di nomor 1500-825, email ke [email protected], dan media sosial @damriindonesia.(bas) 

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  DAMRI Palangkaraya Ikut Donor Darah, Peringati Hari Perhubungan Nasional 2024