Connect with us

Info Regional

Ulang Tahun ke-79, KAI Sumut Meriahkan dengan Family Gathering

Published

on

Foto istimewa

MEDAN (Bindo.id) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-79 pada 28 September 2024. 

Perayaan HUT kali ini diwarnai dengan tema Safety and Sustainability, yang mencerminkan komitmen perusahaan terhadap keselamatan dan perkembangan perkeretaapian yang berkelanjutan.

Event Family Gathering diadakan sebagai bentuk perayaan di Lapangan Balai Yasa Pulubrayan pada hari Sabtu, 14 September 2024. 

Seluruh insan KAI di wilayah Sumatera Utara dan Aceh turut ambil bagian dalam acara ini, yang juga dihadiri oleh sejumlah pejabat KAI, seperti Direktur Perencanaan Strategi dan Pengelolaan Sarana, John Robertho, Direktur Niaga, Hadis Surya Palapa, Kepala KAI Divre I Sumut, Moh. Arie Fathurrochman, Kepala Balai Yasa Pulubrayan, Askar Yoyom, dan Deputy VP Divre I, Teguh Triyono.

Dalam acara tersebut, Direktur Perencanaan Strategi dan Pengelolaan Sarana KAI, John Robertho, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan KAI atas kontribusinya dalam memajukan perusahaan. 

Ia juga memotivasi agar Hari Ulang Tahun KAI yang ke-79 ini dapat menjadi momentum bagi seluruh insan KAI untuk terus memberikan layanan transportasi terbaik bagi masyarakat.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dan masyarakat yang telah menggunakan jasa layanan KAI selama ini. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan yang diberikan, demi kemajuan perkeretaapian Indonesia. Mari terus menggunakan kereta api sebagai transportasi massal yang ramah lingkungan, aman, nyaman, selamat, dan tepat waktu,” ujar John Robertho.

Dalam event Family Gathering tersebut, selain acara utama, ada berbagai kegiatan lainnya seperti fun run 5K, Donor Darah bekerjasama dengan PMI Deli Serdang, pemeriksaan kesehatan gratis, penanaman pohon, Bazar UMKM, Kids corner, hiburan dan juga doorprize.(bas)

Ikuti berita terkini dari BINDO di
Google News, YouTube, dan Dailymotion

Baca Juga  KAI Resmikan Face Recognition Boarding Gate Stasiun Medan
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *